Browsing Master of Management by Subject "Loyalitas Nasabah"
Now showing items 1-5 of 5
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH KOPERASI SIMPAN PINJAM DAN PEMBIAYAAN SYARIAH (KSPPS) DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-30)Penelitian ini dengan judul Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Religiusitas Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) di Yogyakarta bertujuan untuk mengetahui ... -
Pengaruh Brand Image, Service Quality Dan Trust Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Bank BRI Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2019-08-11)Loyalitas penting bagi bank, untuk meningkatkan loyalitas ada beberapa faktor yang mepengaruhi antara lain Brand Image, Service Quality, Trust dan kepuasan nasabah. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan ... -
Pengaruh Kemudahan Penggunaan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kemudahan penggunaan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai variabel intervening yang menggunakan aplikasi mobile banking di Indonesia. Metode ... -
PENGARUH PENERAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS : PT BANK RAKYAT INDONESIA TBK YOGYAKARTA )
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-27)Studi ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh penerapan CSR terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Yogyakarta Cik Ditiro. Subyek penelitian adalah nasabah PT. Bank ... -
Pengaruh Peristiwa-Peristiwa Politik di Indonesia Tahun 2014 Terhadap Abnormal Return dan Aktivitas Volume Perdagangan
(2015-10-24)Dalam pasar modal, informasi menjadi kebutuhan utama para investor, oleh karenanya informasi merupakan unsure pentung yang tidak dapat dipisahkan dari aktivitas pasar modal. Isu-isu mengenai masalah maupun kebijakan ...