Browsing Master of Management by Subject "Kualitas Pelayanan"
Now showing items 1-8 of 8
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH KOPERASI SIMPAN PINJAM DAN PEMBIAYAAN SYARIAH (KSPPS) DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-30)Penelitian ini dengan judul Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Religiusitas Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) di Yogyakarta bertujuan untuk mengetahui ... -
Evaluasi Kepuasan Pelanggan Ditinjau dari Kualitas Pelayanan PT. Telekom Muntilan
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Perkembangan dunia usaha pada saat ini semakin pesat, hal ini ditandai dengan semakin bertambahnya berbagai macam produk yang ditawarkan oleh banyak produsen di pasar. Demikian juga terjadi pada bidang telekomunikasi yang ... -
Pengaruh Citra, Kualitas Pelayanan, Nilai, Reputasi dan Komitmen Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan. Studi Pada BPJS Ketenagakerjaan Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-22)Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh dari citra, kualitas pelayanan, nilai, reputasi, dan komitmen terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. Metode yang digunakan adalah metode kualitatif dengan menggunakan hasil ... -
Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Inovasi dan Kualitas Layanan sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Peserta BPJS Ketenagakerjaan Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Populasi dalam penelitian ini adalah peserta BPJS Ketenagakerjaan Yogyakarta yang menggunakan Layanan Tanpa Kontak Fisik (Lapak asik). Lapak Asik merupakan media pengajuan klaim Jaminan Hari Tua (JHT). Jumlah sampel ... -
Pengaruh Kemudahan Penggunaan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kemudahan penggunaan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai variabel intervening yang menggunakan aplikasi mobile banking di Indonesia. Metode ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA POLIS TARHADAP KEPUASAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA PERSEROAN TERBATAS JASA RAHARJA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-30)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Jasa Raharja, pengaruh persepsi harga polis terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Jasa Raharja, ... -
Pengaruh Persepsi Kualitas Pelayanan, Pengetahuan Produk dan Kepercayaan Terhadap Sikap Loyalitas (Attitudinal Loyalty) Peserta
(UII Yogyakarta, 2015-09-05)Consumer loyalty toward a service has a close relation with the consumer’s level of satisfaction as a user. The attitude wherein the loyalty is influenced by the consumer’s satisfaction as well as dissatisfaction with the ... -
Peranan Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan dan Loyaitas Nasabah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk mengukur kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah di Bank Mandiri kantor Cabang Yogyakarta. Pemilihan topik ini mengingat perkembangan jasa pelayanan ...