Browsing Master of Management by Author "Dr. Drs. Sumadi, M.Si."
Now showing items 1-5 of 5
-
Determinan Kemasan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Menggunakan Evaluasi Alternatif Sebagai Intervening Pada Produk Minyak Goreng Kemasan Di Kota Yogyakarta
SRI NURHASANA (UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2021-03-30)Perilaku konsumen merupakan studi tentang bagaimana tindakan individu, organisasi, dan kelompok dalam membeli, memilih dan menggunakan ide, produk maupun jasa dalam memuaskan kebutuhan dan keinginan pelanggan. Penelitian ... -
Determinasi Kepuasan Konsumen Minat Mengikuti Dan Rekomendasi Untuk Menggunakan Komunikasi Bisnis Di Akun Media Sosial Tiktok
MARIA ULFA (Universitas Islam Indonesia, 2021-09-10)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kenikmatan yang dirasakan (Perceived Enjoyment) dan kegunaan yang dirasakan (perceived usefulness) terhadap kepuasan (satisfaction) yang selajutnya dapat mempengaruhi ... -
Pengaruh Brand Strength Terhadap Wom Dengan Mediasi Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Konsumen Pada Maskapai Garuda Indonesia
DEAN PRATIWI IRIAWAN (Universitas Islam Indonesia, 2021)Tujuan dalam penelitian ini adalahmengetahui dan menjelaskan pengaruh brand Strengthterhadap word of mouth, pengaruh brand Strengthterhadap kepuasan konsumen, pengaruh brand Strength berpengaruh terhadap loyalitas ... -
Pengaruh Ewom Dan Kualitas Informasi Terhadap Minat Beli Konsumen Di E-Commerce
AUDINA FARAH ASSIFAH (Universitas Islam Indonesia, 2021-10-08) -
Peranan Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan dan Loyaitas Nasabah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Yogyakarta
Titi Suyanti, 14 911 054 (Universitas Islam Indonesia, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk mengukur kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah di Bank Mandiri kantor Cabang Yogyakarta. Pemilihan topik ini mengingat perkembangan jasa pelayanan ...