Show simple item record

dc.contributor.advisorAnas Hidayat, Drs., M.B.A., Ph.d
dc.contributor.authorLuthfan Lazauardi
dc.date.accessioned2021-06-23T02:50:18Z
dc.date.available2021-06-23T02:50:18Z
dc.date.issued2020-12-04
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/29540
dc.description.abstractPenelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh komunikasi merek dan citra merek terhadap kepercayaan merek dan loyalitas merek pada pengguna transportasi online di Yogyakarta (Grab-Gojek). Pengujian model dan hipotesis dilakukan dengan menggunakan sampel 167 responden dengan populasi yang merupakan masyarakat pengguna transportasi online (Grab-Gojek) di Yogyakarta. Adapula teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu convinience sampling. Metode Structural Equation Modeling (SEM) dikembangkan untuk menguji hipotesis penelitian yang diolah menggunakan AMOS versi 20. Variabel data yang digunakan dalam hal ini antara lain komunikasi merek, citra merek, kepercayaan merek, dan loyalitas merek. Variabel-variabel ini membentuk enam hipotesis. Hasil analisis data dalam penelitian ini menunjukkan bahwa komunikasi merek memeiliki pengaruh positif dan signifikan dengan loyalitas merek yang dimediasi oleh citra merek dan kepercayaan merek.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectkomunikasi mereken_US
dc.subjectcitra mereken_US
dc.subjectkepercayaan mereken_US
dc.subjectloyalitas mereken_US
dc.titlePengaruh Komunikasi Merek Dan Citra Merek Terhadap Kepercayaan Merek Dan Loyalitas Merek Pada Pengguna Transportasi Online Di Yogyakarta (Grab – Gojek)en_US
dc.Identifier.NIM17311147


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record