Show simple item record

dc.contributor.advisor:Sumadi
dc.contributor.author16311318 Muhammad Abdullah Qomari
dc.date.accessioned2021-06-14T02:05:15Z
dc.date.available2021-06-14T02:05:15Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/29266
dc.description.abstractMakanan merupakan kebutuhan pokok bagi setiap orang. Indonesia sebagai salah satu negara yang terkenal akan kulinernya karena rempah-rempahnya menjadikan para pengusaha berlomba-lomba untuk menyediakan jasa restoran. Berbagain cara pun dilakukan demi menarik konsumen agar menggunakan jasa yang disediakan oleh para pengusaha. Hal tersebut mengharuskan para pengusaha untuk merancang strategi dalam menarik minat beli konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis determinasi minat beli konsumen muslim di Restroran bersetifikasi halal Solaria. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah penduduk Yogyakarta yang berada di usia produktif. Data dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan kuesioner daring kepada 300 responden. Data Variabel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari variabel kesadaran halal, religiusitas, promosi iklan dan minat beli. Variabel-variabel tersebut membentuk 3 hipotesis. Hasil dari analisis data menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan variabel kesadaran halal dan promosi iklan dalam memengaruhi minat beli konsumen serta adanya pengaruh positif namun tidak signifikan variabel religiusitas terhadap minat beli konsumen.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectkesaradan halalen_US
dc.subjectreligiusitasen_US
dc.subjectpromosi iklanen_US
dc.subjectminat belien_US
dc.titleDeterminan Minat Beli Konsumen Muslim di Restoran Sertifikat Halal Solariaen_US
dc.Identifier.NIM16311318


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record