Show simple item record

dc.contributor.authorNurningtias, Maya
dc.date.accessioned2016-09-28T08:43:58Z
dc.date.available2016-09-28T08:43:58Z
dc.date.issued2005
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/282
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh keahlian terhadap model iklan, kepercayaan terhadap model iklan, ketertarikan terhadap model iklan, dan kepercayaan terhadap iklan secara bersama-sama dan secara parsial terhadap minat beli konsumen. Selain itu, penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui variabel apa yang peling berpengaruh terhadap minat beli konsumen. Penelitian ini memfokuskan pada pengaruh model iklan, bukan produknya. Hipotesis yang dirumuskan adalah HI: keahlian terhadap model iklan, kepercayaan terhadap model iklan, ketertarikan terhadap model iklan, dan kepercayaan terhadap iklan secara bersama-sama dan secara parsial berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen. H2 dirumuskan sebagai variabel keahlian model iklan merupakan variabel yang paling berpengaruh terhadap minat beli konsumen. Hipotesis akan diuji dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Penelitian ini mengambil 100 responden yang terdiri dari warga masyarakat DIY yang telah berusia 17 tahun. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan teknik non probability sampling dengan metoda purposive sampling. Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel independen (dalam hal ini terdiri atas keahlian terhadap model iklan, kepercayaan terhadap model iklan, ketertarikan terhadap model iklan, dan kepercayaan terhadap iklan) secara bersamasama berpengaruh terhadap variabel dependen (minat beli konsumen). Hal ini ditunjukkan dengan nilai sig <a (0,05), namun variabel kepercayaan terhadap model iklan secara parsial tidak berpengaruh terhadap minat beli konsumen. Selain itu nilai koefisien determinasi (R2) menunjukkan 0,533 hal ini berarti 53,3% variabel minat beli konsumen dipengaruhi oleh keahlian model iklan, kepercayaan terhadap model iklan, ketertarikan terhadap model iklan, dan kepercayaan terhadap iklan.en_US
dc.publisherUII Yogyakartaen_US
dc.subjectPengaruh Model Iklanen_US
dc.subjectMinat Beli Konsumenen_US
dc.subjectProduk Kopi Susu "Birdy'" Di Kodya Yogyakartaen_US
dc.titlePengaruh Model Iklan terhadap Minat Beli Konsumen (Stuid Kasus Terhadap Produk Kopi Susu "Birdy'" Di Kodya Yogyakarta)en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record