Search
Now showing items 1-10 of 117
Analisis Kepuasan Pelanggan di Supermarket Ramayana Salatiga
(UII Yogyakarta, 2005)
Laju pertubuhan ekonomi yang mulai meningkat maka meningkat pula
daya beli masyarakat. Daya beli yang meningkat ini akan meningkatkan
kebutuhan dan keinginan masyarakat dalam mendapatkan kepuasan yang
maksimal, akibatnya ...
Analisis Strategi Pemasaran Bank Pembangunan Daerah Propinsi DI
(UII Yogyakarta, 2005)
Perbankan di Indonesia pada saat ini berada dalam situasi persaingan yang
demikian majemuk dan sengit, hal ini ditandai dengan kian serunya persaingan
dalam pemasaran produk-produk perbankan. Untuk itu, perlu adaptasi ...
Pengaruh Publikasi Analisis Keuangan Terhadap Abnormal Return Dan Volume Perdagangan Saham Pada Perusahaan-Perusahaan Go Publik Di Bursa Efek Jakarta
(UII Yogyakarta, 2005)
Penelitian ini menguji pengaruli publikasi analisis analis keuangan yang
diterbitkan melalui berita miiigguan ekonomi dan bisnis KONTAN selama satu
tahun (Edisi Mei 2002 -April 2003) terliadap abnomial return dan ...
Analisis Motivasi Konsumen Mahasiswa di Yogyakarta Dalam Memilih Komputer Rakitan
(UII Yogyakarta, 2005)
Penelitian ini mempunyai tujuan untuk menjelaskan bagaimana motivasi
konsumen terhadap suatu produk. Perusahaan yang memahami konsep motivasi
konsumen dalam memilih suatu produk yang ditawarkan, akan dapat memenuhi ...
Pengaruh Pemecahan Saham (Stock Splits ) terhadap Abnormal Return dan Likuiditas Perdagangan Saham
(UII Yogyakarta, 2005)
Pemecahan sahem (stock splits) merupakan fenomena yang membingungkan. Distnbjsi saham akibat adanya pemecahan saham hanya mempengaruhi perusahaan secara "kosmetik", tanpa meningkatkan kemakmuran bagi investor. Dua teori ...
Analisis Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Harga Saham (Studi Kasus 19 Emiten yang Terdaftar di BEJ tahun pengamatan 2000-2002)
(UII Yogyakarta, 2005)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetaliui penganih antara kinerja keuangan
terhadap harga saham baik secara parsial maupun secara simultan. Variabel yang
digunakan dalam penelitian ini adalah Debt to Equity Ratio, Return ...
Strategi Bersaing Bank Btn Kantor Cabang Syariah Dalam Merespon Five Forces Industri Perbankan Syariah (Studi Kasus pada Bank BTN Kantor Cabang Syariah Yogyakarta)
(UII Yogyakarta, 2005)
Persaingan dalam bisnis adalah sebuah keniscayaan sebagai konsekuensi
logis atas keinginan para pelaku industri untuk mendapatkan posisi yang paling
menguntungkan dalam industrinya. Bukan saja keinginan untuk ...
Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Pembelian Suplemen Minuman Penambah Energi Di Kecamatan Kraton Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2005)
Penelitian ini menjelaskan mengenai atribut produk yang paling dominan yang
berhubungan dengan pengaruh atribut dalam melakukan keputusan pembelian. Atributatribut
tersebut adalah harga, ukuran, kemasan, merek, rasa, dan ...
Sikap terhadap Iklan Yamaha dengan Bintang Iklan Selebriti dan Pengaruhnya terhadap Minat Beli Konsumen
(UII Yogyakarta, 2005)
Skripsi ini berjudul sikap terhadap iklan Yamaha dengan bintang iklan selebnti dan
pengaruhnya terhadap minat beli konsumen. Populasi dari penelitian ini adalah
seluruh masyarakat yang berumur diatas 17 tahun dan berdomisili ...
Analisis Strategi Pemasaran pada PT. Radio Permata Swaranusa (MTV SKY 88,7 FM Jogja)
(UII Yogyakarta, 2005)
Perusahaan yang berhasil dan memiliki kinerja yang baik tahu bagaimana
cara menyesuaikan diri dengan pasar yang terus-menerus berubah. Mereka selalu
melakukan perencanaan strategis dengan memonitor daya tarik industri ...