Show simple item record

dc.contributor.advisorZainal Mustafa El Qadri
dc.contributor.authorOkky Dwika Setyawan
dc.date.accessioned2021-03-10T05:34:44Z
dc.date.available2021-03-10T05:34:44Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/27547
dc.description.abstractPerkembangan industri jasa transportasi saat ini memegang peranan penting dan berkembang pesat dalam hal distribusi (pengangkutan atau pengiriman) baik distribusi barang maupun jasa yang ditujukan kepada konsumen di suatu negara. Jasa transportasi yang diberikan oleh perusahaan mempunyai keunggulan yang ditawarkan kepada konsumen. Standard operating procedur pada armada menjadi hal penting yang harus dilakukan perusahaan untuk mewujudkan tingkat kepuasan pelanggan maupun tingkat kepuasan performa perusahaan. Selain itu, juga untuk mempertahankan konsumen agar tidak berpindah ke perusahaan jasa transportasi lain. Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi penerapan Standard Operating Procedure (SOP) pada Driver studi kasus Driver Day Trans Shuttle And Courier Jogja. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Dimensi Tangible, Assurance, Emphaty, Ketelitian pemeriksaan Kondisi mobil, dan Inisiatif Driver untuk mengevaluasi kinerja Driver. Dan menemukan akar dari penyebab driver melanggar SOP melalui Diagram sebab-akibat (Ishikawa) dan analisis Deskriptif.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectStandard Operating Procedure (SOP)en_US
dc.subjectTransportasien_US
dc.subjectEvaluasien_US
dc.subjectDiagram sebabakibat (Ishikawa)en_US
dc.titleEvaluasi Penerapan Standard Operating Procedure (SOP) Driver Studi Kasus Driver Day Trans Shuttle and Courier Jogjaen_US
dc.Identifier.NIM13311337


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record