dc.contributor.advisor | Zainal Mustafa El Qadri | |
dc.contributor.author | Okky Dwika Setyawan | |
dc.date.accessioned | 2021-03-10T05:34:44Z | |
dc.date.available | 2021-03-10T05:34:44Z | |
dc.date.issued | 2017 | |
dc.identifier.uri | https://dspace.uii.ac.id/123456789/27547 | |
dc.description.abstract | Perkembangan industri jasa transportasi saat ini memegang peranan penting dan berkembang
pesat dalam hal distribusi (pengangkutan atau pengiriman) baik distribusi barang maupun
jasa yang ditujukan kepada konsumen di suatu negara. Jasa transportasi yang diberikan oleh
perusahaan mempunyai keunggulan yang ditawarkan kepada konsumen. Standard operating
procedur pada armada menjadi hal penting yang harus dilakukan perusahaan untuk
mewujudkan tingkat kepuasan pelanggan maupun tingkat kepuasan performa perusahaan.
Selain itu, juga untuk mempertahankan konsumen agar tidak berpindah ke perusahaan jasa
transportasi lain.
Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi penerapan Standard Operating Procedure (SOP)
pada Driver studi kasus Driver Day Trans Shuttle And Courier Jogja. Variabel yang
digunakan dalam penelitian ini adalah Dimensi Tangible, Assurance, Emphaty, Ketelitian
pemeriksaan Kondisi mobil, dan Inisiatif Driver untuk mengevaluasi kinerja Driver. Dan
menemukan akar dari penyebab driver melanggar SOP melalui Diagram sebab-akibat
(Ishikawa) dan analisis Deskriptif. | en_US |
dc.publisher | Universitas Islam Indonesia | en_US |
dc.subject | Standard Operating Procedure (SOP) | en_US |
dc.subject | Transportasi | en_US |
dc.subject | Evaluasi | en_US |
dc.subject | Diagram sebabakibat (Ishikawa) | en_US |
dc.title | Evaluasi Penerapan Standard Operating Procedure (SOP) Driver Studi Kasus Driver Day Trans Shuttle and Courier Jogja | en_US |
dc.Identifier.NIM | 13311337 | |