Browsing Akuntansi by Subject "Kualitas Pelayanan"
Now showing items 1-7 of 7
-
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PENYEDIA JASA LOUNDRY (Studi Kasus Pada My Loundry)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen pada Penyedia Jasa Loundry (Studi Kasus pada My Loundry) di Yogyakarta. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah ... -
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepatuhan Wajib Pajak UMKM dalam Membayar Pajak (Studi pada UMKM di Kabupaten Sleman)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh sosialisasi perpajakan, pemahaman peraturan perpajakan, kualitas pelayanan, dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak dalam membayar pajak pada UMKM di ... -
The Influence Of Taxpayers’ Awareness, Tax Knowledge And Service Quality On Taxpayers’ Compliance In Paying Motor Vehicle Tax In Daerah Istimewa Yogyakarta
(UII, 2016)Pajak daerah merupakan salah satu pendapatan yang diperoleh pemerintah daerah untuk mengembangkan daerah tersebut.Pajak terbesar yang didapatkan oleh pemerintah daerahberasal dari pajak kendaraan bermotor. Setiap tahun ... -
PENGARUH KESADARAN, KUALITAS PELAYANAN DAN PENERAPAN SISTEM E-FILING TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DENGAN SOSIALISASI PERPAJAKAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kesadaran, Kualitas Pelayanan, dan Penerapan Sistem e-Filing terhadap Kepatuhan Wajib Pajak dengan Sosialisasi Perpajakan sebagai Variabel Moderasi. Data penelitian ini ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Lokasi Terhadap Minat Menabung di BMT (Baitul Maal Wa Tamwil) Klaten
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Saat ini sektor perbankan telah mengalami perkembangan yang pesat dan menjadi salah satu pemain dominan dalam aktivitas ekonomi. Perkembangan sektor perbankan memiliki dampak signifikan terhadap kemajuan ekonomi suatu ... -
Pengaruh Motivasi, Pelayanan Kualitas Dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Selama Pandemi Covid-19 (Wajib Pajak Orang Pribadi yang Bekerja sebagai PNS (Pegawai Negeri Sipil) dan Terdaftar Di KPP Pratama Wonosari)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Penelitian ini menguji faktor-faktor yang mempengaruhi kepatuhan wajib pajak orang pribadi dalam membayarkan kewajiban perpajakannya. Faktor-faktor tersebut adalah motivasi, kualitas pelayanan, dan sanksi perpajakan. ... -
PENGARUH PENGETAHUAN PERPAJAKAN, SANKSI PAJAK, KUALITAS PELAYANAN DAN PEMERIKSAAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK BADAN DI KOTA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-12-10)Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh Pengetahuan Perpajakan, Sanksi Pajak, Kualitas Pelayanan dan Pemeriksaan Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Badan di Kota Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan ...