Search
Now showing items 1-2 of 2
“Pengaruh Pelayanan Online, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan dalam penggunaan layanan jasa Bukalapak pada masyarakat di Yogyakarta”
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Seiring berkembangnya teknologi dari zaman ke zaman, tentunnya memberikan dampak yang beragam kepada masyarakat di seluruh dunia, begitupula dengan kemudahan yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Berbelanja dan aktivitas ...
Pengaruh Citra Merek, Sikap Konsumen, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dengan Harga Sebagai Variabel Intervening ( Pertimbangan Mahasiswa Yang Berkuliah Di Yogyakarta Dalam Membeli Iphone )
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-13)
Keputusan pembelian adalah tahap proses dimana konsumen secara aktual
melakukan pembelian produk . Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui
pengaruh variabel citra merek, sikap konsumen, kualitas produk, dan ...