Search
Now showing items 1-5 of 5
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA PERUSAHAAN JASA EKSPEDISI MITRA UTAMA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-14)
Penelitian ini mengambil judul “Analisis Kualitas Pelayanan Pada Perusahaan Jasa Ekspedisi Mitra Utama”. Tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui tingkat harapan konsumen mengenai kualitas pelayanan Perusahaan ...
ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PLANET FUTSAL DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2017-11-13)
Penelitian ini mengambil judul “ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PLANET FUTSAL DI YOGYAKARTA”. Tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui apakah dimensi-dimensi kualitas ...
ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TELAGA FUTSAL DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-18)
Penelitian ini mengambil judul “ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TELAGA FUTSAL DI YOGYAKARTA”. Tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui apakah dimensi-dimensi kualitas ...
ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TELAGA FUTSAL DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-12)
Penelitian ini mengambil judul “ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TELAGA FUTSAL DI YOGYAKARTA”. Tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui apakah dimensi-dimensi kualitas ...
ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TELAGA FUTSAL DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-12)
Penelitian ini mengambil judul “ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TELAGA FUTSAL DI YOGYAKARTA”. Tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui apakah dimensi-dimensi kualitas ...