Search
Now showing items 1-10 of 27
Analisis Kepuasan Pelanggan terhadap Pasta Gigi Close Up dan Pengaruhnya terhadap Loyalitas Merek
(UII Yogyakarta, 2008)
Penelitian yang berjudul Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Pasta
Gigi Close Up Dan Pengaruhnya TerhadapLoyalitas Merek (Studi Kasus Pada
Masyarakat Imogiri) bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen
terhadap ...
Analisis Kualitas Pelayanan PT BRI, Tbk Cabang Sukoharjo terhadap Kepuasan Nasabah Ditinjau dari Dimensi Kualitas Jasa
(UII Yogyakarta, 2005)
Dewasa ini perkembangan diberbagai sektor usaha sangat pesat, demikian
juga perkembangan disektor perbankan. Berbagai cara diusahakan untuk menarik
perhatian nasabah terlebih pada kualitas pelayanan yang diberikan oleh ...
Analisis Kepuasan Konsumen pada Susindo Swalayan Temanggung
(UII Yogyakarta, 2006)
Susindo Swalayan Temanggung merupakan swalayan yang mempunyai visi
untuk mewujudkan pelayanan yang terbaik kepada konsumennya sehingga dapat
memberikan kepuasan kepada konsumen. Karena dengan mengetahui kepuasan
konsumen ...
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa PT. Kereta Api Indonesia terhadap Kepuasan Konsumen Kereta Api Eksekutif Argowilis
(UII Yogyakarta, 2008)
Skripsi ini berjudul Analisis Pengaruh Kualitas Jasa PT. Kereta Api
Indonesia Terhadap Kepuasan Konsumen Kereta Api Argowilis. Penelitian ini
dilakukan didalam kereta api Argowilis yang berangkat dan stasiun Tugu
Yogyakarta. ...
Analisis Kepuasan Nasabah Bank Mandiri Cabang Gombong
(UII Yogyakarta, 2005)
Kepuasan konsumen merupakan suatu tingkatan dimana perkiraan
kinerja produk sesuai dengan harapan pembeli. Analisis kepuasan konsumen
digunakan oleh perusahaan untuk menghadapi tingkat persaingan yang semakin
ketat dalam ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Informasi 108 AWG Semarang terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus PT Telekomunikasi Tbk,AWG Semarang )
(UII Yogyakarta, 2005)
Bagi perusahaan PT Telekomonikasi, kualitas pelayanan yang baik dan
memuaskan menjadi kekuatan utama untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan
pelanggan, sebab kepuasan pelanggan akan mempengaruhi pola perilaku pelanggan
dalam ...
Analisis Kepuasan Konsumen Pemilik Sepeda Motor Honda dalam Menggunakan Pelayanan Jasa Bengkel PT. Astra International Tbk - Honda Cabang Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2005)
Perkembangan dunia usaha di Indonesia dewasa ini demikian pesatnya dengan nampak terlihat kemajuan di segala bidang, terutama dalam bidang teknologi. hal ini mengakibatkan berdirinya usaha-usaha yang berhubungan dengan ...
Analisis Pengaruh Brand Image dan Product Features terhadap Kepuasan Konsumen
(UII Yogyakarta, 2003)
Analisis Pengaruh Total Quality Service (TQS) terhadap Kepuasan Pelanggan pada Klub Kebugaran "Cakra Kembang Sport Centre" Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Total Quality
Service yang terdiri dari fokus pada pelanggan, keterkaitan total, sistem
pengukuran, dukungan sistematis, dan perbaikan berkesinambungan terhadap
kepuasan ...