Search
Now showing items 1-6 of 6
Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Konsumen pada Natasha Skin Care (Studi Kasus Natasha Skin Care Jalan Laksda Adi Sutjipto No. 39 Yogyakarta)
(UII Yogyakarta, 2006)
Skripsi ini berjudul Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen
Pada Natasha Skin Care. Penelitian dilakukan di Natasha Skin Care jalan Laksda
Adisucipto No. 39 Yogyakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ...
Analisis Kualitas Pelayanan PT BRI, Tbk Cabang Sukoharjo terhadap Kepuasan Nasabah Ditinjau dari Dimensi Kualitas Jasa
(UII Yogyakarta, 2005)
Dewasa ini perkembangan diberbagai sektor usaha sangat pesat, demikian
juga perkembangan disektor perbankan. Berbagai cara diusahakan untuk menarik
perhatian nasabah terlebih pada kualitas pelayanan yang diberikan oleh ...
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa PT. Kereta Api Indonesia terhadap Kepuasan Konsumen Kereta Api Eksekutif Argowilis
(UII Yogyakarta, 2008)
Skripsi ini berjudul Analisis Pengaruh Kualitas Jasa PT. Kereta Api
Indonesia Terhadap Kepuasan Konsumen Kereta Api Argowilis. Penelitian ini
dilakukan didalam kereta api Argowilis yang berangkat dan stasiun Tugu
Yogyakarta. ...
Analisis Hubungan Lima Dimensi Kualitas Jasa dengan Kepuasan Konsumen CV. Srengenge Cipta Imagi di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)
Skripsi ini berlatar belakang pada perusahaan periklanan. Perusahaan yang diteliti adalah CV. Srengenge Cipta Imagi di Yogyakarta. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, maka masalah yang dirumuskan adalah apakah ada ...
Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Konsumen pada Natasha Skin Care (Studi Kasus Natasha Skin Care Jalan Laksda Adi Sutjipto No. 39 Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Skripsi ini berjudul Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen
Pada Natasha Skin Care. Penelitian dilakukan di Natasha Skin Care jalan Laksda
Adisucipto No. 39 Yogyakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ...
Analisis Kepuasan Konsumen Pada Kualitas Jasa Pelayanan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Unit Karang Pucung Cabang Majenang
(Universitas Islam Indonesia, 2008)
Skripsi ini berjudul Analisis Kepuasan Konsumen Pada Kualitas Jasa Pelayanan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Unit Karang Pucung Cabang Majenang. Penditian ini dilakukan di PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Unit Karang ...