Search
Now showing items 1-10 of 12
Pengaruh Aktivitas Pemasaran Media Sosial Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Instagram Dear Me Beauty
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-22)
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari aktivitas
pemasaran media sosial, identifikasi sosial, persepsi nilai terhadap kepuasan
konsumen dengan objek yakni Instagram Dear Me Beauty. Populasi dalam ...
PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN KEUNGGULAN BERSAING DI LAGANI COFFEE YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2020-01-24)
Pada penelitian kali ini, dilakukan studi tentang evaluasi tentang Total Quality Management Terhadap Kepuasan konsumen Dengan Keunggulan Bersaing Sebagai Variabel Mediasi pada produk Lagani Coffee & co Yogyakarta. Penelitian ...
Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Lingkungan Fisik terhadap Kepuasan Konsumen Gading MAS 2 Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisi bagaimana pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Lingkungan Fisik terhadap Kepuasan Konsumen Gading Mas 2 Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen ...
Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas pelayanan
jasa terhadap loyalitas konsumen kedai kopi laju dengan kepuasan konsumen sebagai
variabel intervening. Metode penelitian yang digunakan dalam ...
Determinant Loyalitas Konsumen pada Almer Apparel
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh dan menganalisis kualitas
produk, citra merek, dan harga terhadap kepuasan konsumen, serta menganalisis
pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Penelitian ...
Hubungan Antara Kualitas Layanan, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Smartphone Iphoneee2wer 33444y665 (Survei pada Pengguna Smartphone Iphone di Kota Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara citra merek dan
kualitas layanan dengan loyalitas konsumen, serta hubungan antara kepuasan dan
loyalitas konsumen. merupakan penelitian yang dilakukan di kota ...
Pengaruh E-service Quality, Terhadap Repurchase Intention dengan Customer Satisfaction dan Customer Trust Sebagai Mediasi di E-commerce Tokopedia
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Dunia sudah memasuki era baru yaitu era digital dimana segala proses transaksi
dapat dilakukan secara online. Salah satu yang menarik adalah adanya fenonema
toko online atau kemunculan e-commerce. E-commerce adalah ...
Pengaruh Etika Bisnis Islam dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen terhadap Produk PT Paragon Technology and Innovation
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Perkembangan pesat dalam dunia bisnis menimbulkan tantangan dan risiko bagi
para pelaku bisnis untuk tetap bersaing dan menjaga kelangsungan perusahaan.
Dalam upaya memenangkan persaingan, mempertahankan pangsa pasar, ...
PENGARUH PERCEIVED VALUES TERHADAP E-WOM ENGAGEMENT DENGAN SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI KETIKA BELANJA MELALUI SHOPEE
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari perceived values
(nilai-nilai yang dirasakan), sikap dan kepuasan konsumen terhadap electronic word of
mouth engagement dengan objek yakni Shopee. Populasi ...
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-21)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas pelayanan
jasa terhadap loyalitas konsumen kedai kopi laju dengan kepuasan konsumen sebagai
variabel intervening. Metode penelitian yang digunakan dalam ...