Search
Now showing items 1-10 of 10
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Jasa Rumah Makan Boyong Kalegan Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2005)
Kepuasan konsumen menjadi syarat mutlak bagi perusahaan. Kepuasan konsumen
merupakan dasar bagi terjadinya pembelian ulang, loyalitas pelanggan, serta referensi
bagi konsumen lain. Kepuasan konsumen merupakan tingkatan ...
Analisis Kepuasan Konsumen Pemilik Sepeda Motor Honda dalam Menggunakan Pelayanan Jasa Bengkel PT. Astra International Tbk - Honda Cabang Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2005)
Perkembangan dunia usaha di Indonesia dewasa ini demikian pesatnya dengan nampak terlihat kemajuan di segala bidang, terutama dalam bidang teknologi. hal ini mengakibatkan berdirinya usaha-usaha yang berhubungan dengan ...
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Penyaluran Beras Miskin (Raskin) oleh Perum Bulog di Desa Kalongan Maguwoharjo Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)
Dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat miskin pemerintah memberikan
subsidi untuk kebutuhan sehari-hari mereka. Salah satunya membuat program beras
miskin dengan harga Rp. 1000,- / Kg, sehingga dapat menanggulangi ...
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan di Hotel Inna Garuda Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Jasa Rumah Makan Boyong Kalegan Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)
Kepuasan konsumen menjadi syarat mutlak bagi perusahaan. Kepuasan konsumen
merupakan dasar bagi terjadinya pembelian ulang, loyalitas pelanggan, serta referensi
bagi konsumen lain. Kepuasan konsumen merupakan tingkatan ...
Analisis Kepuasan Konsumen atas Kualitas Pelayanan Hotel Hyatt Regency Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)
Perhotelan merupakan salah satu industri jasa yang sangat pesat perkembangannya baik secara fisik (peralatan dan gedung) maupun non-fisik seperti pelayanan. Masing-masing perusahaan berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan ...
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Kesehatan di Kelas VIP Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)
Analisis Kepuasan Konsumen atas Kualitas Pelayanan PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Ponorogo
(Universitas Islam Indonesia, 2005-08-23)
Dewasa ini perkernbangan diberbagai sektor usaha sangat pesat, demikian juga perkembangan disektor perbankan. Berbagai cara diusahakan untuk menarik perhatian nasabah terlebih pada kualitas pelayanan yang diberikan oleh ...
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Salon Kecantikan Larissa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Jasa Lembaga Bimbingan Belajar Neutron di Kampus Pusat Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)