Search
Now showing items 1-10 of 40
Analisis Minat Beli Konsumen Pocari Sweat dan Powerade Isotonik Ditinjau dari Pengaruh Sikapnya setelah Melihat Iklan di Televisi dan Norma Subyektif
(UII Yogyakarta, 2006)
Penelitian dengan judul Analisis Minat Beli Konsumen Pocari Sweat
Dan Powerade Isotonik Ditinjau Dari Pengaruh Sikapnya Setelah Melihat
Iklan Di Televisi Dan Norma Subyektif ini mencoba untuk mengidentifikasikan
ada ...
Pengaruh Selebritis Iklan terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus terhadap Produk Shampo "Sunsilk-Clean&Freash" di Kec. Depok, Sleman, Yogyakarta)
(UII Yogyakarta, 2005)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel independen
(dalam hal ini terdiri dari daya tank selebritis, keahlian selebritis, kepercayaan
terhadap selebritis dan kepercayaan terhadap iklan) terhadap ...
Pengaruh Selebritis Iklan Sabun So Klin terhadap Minat Beli Konsumen (Studil Kasus di Kecamatan Depok, Sleman, Yogyakarta )
(UII Yogyakarta, 2005)
Penelitian ini menguji pengaruh publikasi analisis analis keuangan yang
diterbitkan melalui berita mingguan ekonomi dan bisnis KONTAN selama satu
tahun (Edisi Mei 2002 -April 2003) terbadap abnormal return dan ...
Pengaruh Iklan Testimonial Teh Botol Sosro terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(UII Yogyakarta, 2005)
Kampanye iklan televisi yang makin marak membuat para produsen
harus berpikir keras untuk membuat suatu kampanye iklan yang efektif dan
efisien, artinya suatu iklan harus mampu menarik perhatian target audience
dan ...
Pengaruh Bintang Iklan Yamaha di Media Televisi terhadap Minat Beli Konsumen
(UII Yogyakarta, 2006)
Salah satu langkah yang bisa ditempuh oleh perusahaan dalam
mengkomunikasikan perbedaan produknya dalam rangka membentuk
posisi dalam benak konsumen adalah dengan cara pengiklanan.
Pengiklanan merupakan bentuk promosi ...
Pengaruh Iklan Dengan Unsur Humor Di Televisi Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Terhadap Iklan Rokok "Sampoerna Hijau" Di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(UII Yogyakarta, 2005)
Periklanan televisi yang makin marak membuat para produsen
harus berpikir keras untuk membuat suatu iklan yang efektifdan efisien,
artinya suatu iklan harus mampu menarik perhatian target audience dan
target audience ...
Pengaruh Selebrttis Iklan Sabun Soklin terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus di Kecamatan Depok, Sleman, Yogyakarta)
(UII Yogyakarta, 2005)
Penelitian ini menguji penganih publikasi analisis analis keuangan yang
diterbitkan melalui berita mingguan ekonomi dan bisnis KONTAN selama satu
tahun (Edisi Mei 2002 -April 2003) terhadap abnormal return dan ...
Analisis Pengaruh Selebriti Endorser terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Obat Nyamuk Garuda
(UII Yogyakarta, 2005)
Pada masa sekarang ini persaingan para produsen dalam merebut
konsumen sangat ketat. Berbagai cara mereka gunakan untuk memenangkan
persaingan itu. Iklan merupakan salah satu cara yang paling banyak dilakukaii
saat ini. ...
Pengaruh Kreativitas Iklan Kartu Prabayar Simpati Hoki pada Televisi terhadap Minat Beli Konsumen di Sragen Kabupaten Sragen
(UII Yogyakarta, 2005)
Dewasa ini penklanan terutama pada media televisi merupakan salah
satu strategi pemasaran yang makin banyak digunakan oleh pemsahaan. Dengan periklanan diharapkan konsumen tidak hanya mengenal produk yang diiklankan tetapi ...