Search
Now showing items 1-10 of 50
Analisis Kualitas Pelayanan dengan Model CARTER : "Studi Kasus pada Bank Syari'ah Mandiri Cabang Yogyakarta "
(UII Yogyakarta, 2006)
Bank Syari'ah Mandiri adalah Bank Umum yang beroperasi dibawah sistem
syari'ah. maraknya pertumbuhan bank syariah menjadikan peta persaingau dalam
industri tersebut semakin kuat. Oleh karena itu, bank syari'ah hams mampu ...
Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Hotel Batik - Jogjakarta
(UII Yogyakarta, 2006)
Skripsi yang mengangkat judul "Analisis Kualitas Pelayanan terhadap
Kepuasan Konsumen pada Hotel Batik Jogjakarta" secara garis besar membahas
mengenai pengaruh kualitas layanan yang diberikan pihak Hotel Batik ...
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Bank Pasar Bantul
(UII Yogyakarta, 2005)
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Bank Pasar Bantul
(UII Yogyakarta, 2005)
perusahaan sejenis. Perusahaan jasa tidak luput dari persaingan yang semakin
ketat Bank-bank baru bermunculan, baik bank lama yang telah merger maupun
bank lama yang semakin besar. Bank Pasar Bantul merupakan perusahaan ...
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan di Hotel Inna Garuda Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2005)
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Kereta Api Kelas Eksekutif "TAKSAKA" ( Study Kasus Para Calon Penumpang Di Stasiun Tugu Yogyakarta)
(UII Yogyakarta, 2006)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan jasa yang
dibenkan kereta api Eksekutif jenis Taksaka dan seberapa besar tingkat kualitas
penumpang setelah merasakan pelayanan (jasa) yang dibenkan oleh kereta ...
Anaiisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan di Rumah Makan Kangen Desa, Jalan Raya Pakem Turi Pakem Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006)
Dengan kondisi yang kompetitif seperti saat ini menuntut para pengusaha
dan pelakubisnis untuk lebih biiaksana dalam mengelola dan mengoptimalkan
semua potensi yang ada. Setiap perusahaan membutuhkan perencanaan yang ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Informasi 108 AWG Semarang terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus PT Telekomunikasi Tbk,AWG Semarang )
(UII Yogyakarta, 2005)
Bagi perusahaan PT Telekomonikasi, kualitas pelayanan yang baik dan
memuaskan menjadi kekuatan utama untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan
pelanggan, sebab kepuasan pelanggan akan mempengaruhi pola perilaku pelanggan
dalam ...