Browsing Management by Subject "e-commerce"
Now showing items 1-6 of 6
-
Analisis E-Servicescape Serta Pengaruhnya Terhadap Persepsi Nilai Dan Loyalitas Pada Situs Belanja Online E-Commerce Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-07-05)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh dimensi eservicescape terhadap persepsi nilai dan loyalitas pada situs e-commerce di Indonesia. Penelitian ini menggunakan menggunakan teknik non ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN E-COMMERCE SHOPEE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SHOPEE INDONESIA PADA MAHASISWA FE UII PENGGUNA SHOPEE
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-09)E-commerce membawa peluang bisnis besar seperti penjualan produk dan penyediaan layanan online dan pertumbuhan pendapatan untuk perusahaan seperti e-retailer terutama karena sifatnya yang mudah dan interaktif, biaya yang ... -
PENGARUH EWOM DAN HARGA TERHADAP BRAND IMAGE DAN MINAT BELI KONSUMEN SOMETHINC PADA E-COMMERCE
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-20)This study aims to explain the influence of eWOM and price on brand image and purchase intention of Somethinc products in e-commerce. The research method used in this study is a quantitative approach through online ... -
Pengaruh Kualitas Website dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan dan Kepercayaan Konsumen di Shopee
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-02)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas website dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang melalui kepercayaan dan kepuasan konsumen Shopee. Minat masyarakat Indonesia semakin meningkat dalam ... -
Pengaruh Kualitas Website Dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Dan Kepercayaan Konsumen Shopee
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-10)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas website dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang melalui kepercayaan dan kepuasan konsumen Shopee. Minat masyarakat Indonesia semakin meningkat dalam ... -
Studi Hubungan Antara Kualitas Layanan Platform E-commerce Shopee, Kepercayaan Elektronik, Kepuasan Pelanggan Elektronik dan Niat PerilakuPelanggan Belanja Online
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan dan pengaruh yang terjadi antara kualitas layanan terhadap kepercayaan elektronik, kepuasan elektronik, dan niat perilaku pelanggan belanja online dari sudut ...