Browsing Management by Subject "Pelayanan Jasa"
Now showing items 1-7 of 7
-
Analisa Kepuasan Konsumen terhadap Pelayanan Jasa Pusat Kebugaran Cakra Kembang di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Konsep kualitas menjadi sesuatu yang menjadi penentu dalam melihat keberhasilan suatu lembaga yang bergerak dalam bidang produksi maupun jasa pelayanan, baik yang dikelola oleh badan swasta maupun pemerintah. Penelitian ... -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Pelayanan Jasa pada Studio Musik Sketsa Wonogiri
(Universitas Islam Indonesia, 2004-11-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan jasa pada studio musik Sketsa Wonogiri. Variabel dalam penelitian ini terdiri dari variable bebas yaitu: tangible (bukti langsung), ... -
Analisis Kepuasan Konsumen Pemilik Sepeda Motor Honda dalam Menggunakan Pelayanan Jasa Bengkel PT. Astra International Tbk - Honda Cabang Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2005)Perkembangan dunia usaha di Indonesia dewasa ini demikian pesatnya dengan nampak terlihat kemajuan di segala bidang, terutama dalam bidang teknologi. hal ini mengakibatkan berdirinya usaha-usaha yang berhubungan dengan ... -
Analisis Kepuasan Nasabah terhadap Pelayanan Jasa di Bank Pembangunan Daerah DIY Cabang Utama Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Analisis Kepuasan Nasabah terhadap Pelayanan Jasa di Bank Pembangunan Daerah DIY Cabang Utama Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Analisis Pengaruh Pelayanan Jasa terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. PERTAMINA UPMS III (Studi Kasus Pelayanan Produk Minyak Pelumas PRIMA XP PERTAMINA)
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Rumusan Masalah dalam penelitian ini adalah Pengaruh Responsivenes, Reliability, Assurance, Emphaty,Tangible pada PT. Pertamina upms ID Jakarta terhadap kepuasan pelanggan. Populasi dari objek penelitian ini adalah para ...