Browsing Management by Subject "Pekalongan"
Now showing items 1-3 of 3
-
Analisis Kualitas Jasa Pelayanan Telepon Flexi di Pekalongan
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Judul penelitian dalam rangka penyusunan skripsi ini adalah Analisis Kualitas Jasa Pelayanan Telepon Flexi di Pekalongan". Pemilihan judul ini dilatarbelakangi oleh meningkatnya persaingan bisnis yang sudah mengarah ... -
Analisis Sikap dan Penilaian Konsumen dalam Menggunakan Jasa PT. Pos Indonesia ( Persero) Pekalongan
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Sikap berguna bagi pemasaran dalam banyak cara seperti keefektifan dalam kegiatan pemasaran dimana perubahan sikap konsumen memberikan satu pengaruh bagi perusahaan, oleh karena itu perusahaan harus dapat memperoleh manfaat ... -
Analisis Sikap dan Penilaian Konsumen dalam Menggunakan Jasa PT. Pos Indonesia (Persero) Pekalongan
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Sikap berguna bagi pemasaran dalam banyak cara seperti keefektifan dalam kegiatan pemasaran dimana perubahan sikap konsumen memberikan satu pengaruh bagi perusahaan, oleh karena itu perusahaan harus dapat memperoleh manfaat ...