Browsing Management by Subject "Pameran"
Now showing items 1-3 of 3
-
ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP PENJUALAN MOBIL DI TUNAS TOYOTA CILEGON
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-20)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi terhadap penjualan di PT. Toyota Cilegon dengan menganalisis promosi dalam pameran, brosur dan media sosial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ... -
Analisis Pengaruh Promosi Terhadap Penjualan Mobil di Tunas Toyota Cilegon (Studi Kasus pada Perusahaan Tunas Toyota Kantor Cabang Cilegon)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi terhadap penjualan di PT. Toyota Cilegon dengan menganalisis promosi dalam pameran, brosur dan media sosial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ... -
EFESIENSI BIAYA PROMOSI PADA PT NASMOCO BENGAWAN MOTOR KLATEN
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-17)Efisiensi adalah suatu ukuran keberhasilan yang dinilai dari besarnya sumber daya yang dikorbankan untuk memperoleh hasil tertentu. Berdasarkan data pengeluaran tahun 2017, PT. Nasmoco Bengawan Motor Klaten memiliki ...