Browsing Management by Subject "Motivasi Hedonis"
Now showing items 1-3 of 3
-
Determinasi Komunikasi Media Sosial pada Niat Pembelian Pelanggan
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)Penelitian ini menguji pengaruh variabel Interaktivitas, Relevansi yang Dirasakan, Kebiasaan, Keinformatifan dan penelitian ini juga menggunakan variabel mediasi yaitu variabel Harapan Kinerja dan Motivasi Hedonis untuk ... -
FAKTOR - FAKTOR YANG MEMENGARUHI SIKAP DAN NIAT KONSUMEN UNTUK MENGGUNAKAN LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN ONLINE DI INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Covid-19 menyebabkan infeksi penyebaran virus secara global. Penyebaran Covid-19 mengakibatkan kebangkitan pandemi secara pesat. Fenomena pandemic Covid-19 menyebabkan perkembangan pengguna internet meningkat drastis. ... -
Pengaruh Motivasi Hedonis, Harapan Kinerja, Sifat Keinformatifan, Dan Kebiasaan Terhadap Niat Pembelian Konsumen Pada Konten Pemasaran Di Aplikasi Tiktok
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-09-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi hedonis, harapan kinerja, sifat keinformatifan, dan kebiasaan, terhadap niat beli konsumen pada konten pemasaran di TikTok. Sampel pada penelitian ini diambil ...