Browsing Management by Subject "Indonesia"
Now showing items 1-9 of 9
-
Analisis Dampak Religiusitas Terhadap Niat Melakukan Pembajakan Produk Digital di Indonesia: Pendekatan Multi Teori
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis dampak religiusitas terhadap niat melakukan pembajakan produk digital dengan mengintegrasikan pendekatan religiusitas, etika dan Theory of Planned ... -
Analisis Penentu Keputusan Pemberian Pinjaman Calon Investor Pada Platform Peer-To-Peer Lending Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-12)Artikel ini mencoba untuk mengungkap beberapa faktor yang dapat mempengaruhi keputusan calon pemberi pinjaman (investor) dalam melakukan investasi pada layanan Peer-to-peer (P2P) lending di Indonesia. Penelitian ... -
THE DETERMINANTS EFFICIENCY OF DOMESTIC AND FOREIGN BANK IN INDONESIA PAGE OF TITLE
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-16)Tujuan penelitian ini adalah pertama untuk mengetahui tingkat efisiensi bank domestik dan asing di Indonesia dan kedua untuk melihat apakah faktor internal seperti ROA, SIZE dan CAR dapat memberikan pengaruh positif terhadap ... -
IMPACT OF POLITICAL EVENTS ON STOCK MARKET PERFORMANCE: EVIDENCE FROM INDONESIA IN 2012-2017
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-28)Capital markets play an important role in the economy field. The rapid growth of the capital market can contribute to the economic growth of a country. This could help in increasing productivity in the economy. However, ... -
The Influence Of Macroeconomic Factors Toward Bank Efficiency: Comparison Between Conventional And Sharia Bank In Indonesia
(UII, 2016)Dalam penelitian ini, upaya telah dilakukan untuk menemukan adanya pengaruh ekonomi makro terhadap efisiensi bank yang ada di Indonesia dan membandingkan terhadap bank konvensional dengan bank sharia selama periode 2007-2014. ... -
Islamic Banking Development And Economic Growth: A Case Study Of Indonesia
(UII, 2016)Dalam penelitian ini, upaya telah dilakukan untuk mengeksplorasi hubungan antara perkembangan perbankan syariah dan pertumbuhan ekonomi Indonesia selama periode 2003-2014. Dua model telah dirumuskan yaitu model pembiayaan ... -
Memilih Pekerjaan Dalam Tegangan Ekspektasi dan Perbandingan Sosial (Penelitian Fenomenologi Pada Lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian-penelitian terdahulu tentang pengambilan keputusan memilih pekerjaan umumnya menggambarkan pilihan pekerjaan sebagai perilaku rasional berorientasi tujuan di mana pelamar pekerjaan membuat pilihan berdasarka ... -
Memilih Pekerjaan Dalam Tegangan Ekspektasi dan Perbandingan Sosial (Penelitian Fenomenologi Pada Lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-07-06)Penelitian-penelitian terdahulu tentang pengambilan keputusan memilih pekerjaan umumnya menggambarkan pilihan pekerjaan sebagai perilaku rasional berorientasi tujuan di mana pelamar pekerjaan membuat pilihan berdasarka ... -
The Relationship Between Sensory Marketing, Brand Experience, And Brand Equity On Repurchase Intentions At Coffee Shop In Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-17)Strategi pemasaran telah berubah sepanjang waktu dan mempengaruhi bisnis saat ini, termasuk indera manusia. Pemasaran sensorik telah berkembang untuk dianggap sebagai bagian dari konsep pemasaran untuk melibatkan hubungan ...