Browsing Management by Author "Nursya’bani Purnama S.E., M.Si."
Now showing items 1-3 of 3
-
EVALUASI KUALITAS LAYANAN INTERNET BANKING BANK BCA DENGAN PENDEKATAN SERVPERF
Andreannusa, Ricky (Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis tingkat Kualitas Layanan Internet Banking Bank BCA dan menganalisis faktor-faktor yang harus diperbaiki untuk meningkatkan tingkat kualitas layanan internet banking ... -
Evaluasi Produk M-Banking Jenius Pada Bank BTPN
Arigio, Hananta (Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini ditulis bertujuan untuk mengkaji tentang bagaimana e-service quality, e-satisfaction, e-loyalty dan e-trust yang berpengaruh dalam produk jasa m-banking Jenius pada bank BTPN. Penelitian ini masuk kedalam ... -
PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PENGGUNAAN SMARTPHONE SELAMA PANDEMI COVID-19
Puspitasari, Sinta Pratama (Universitas Islam Indonesia, 2023-10-25)Dalam pengaktifan kembali aktivitas berbelanja masyarakat yang aman, dengan memanfaatkan teknologi informasi, masyarakat perlu memahami bahwa konteks Covid-19 telah memengaruhi perilaku teknologi masyarakat, dan adanya ...