Now showing items 1-3 of 3

    • EVALUASI KUALITAS LAYANAN INTERNET BANKING BANK BCA DENGAN PENDEKATAN SERVPERF 

      Andreannusa, Ricky (Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis tingkat Kualitas Layanan Internet Banking Bank BCA dan menganalisis faktor-faktor yang harus diperbaiki untuk meningkatkan tingkat kualitas layanan internet banking ...
    • Evaluasi Produk M-Banking Jenius Pada Bank BTPN 

      Arigio, Hananta (Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)
      Penelitian ini ditulis bertujuan untuk mengkaji tentang bagaimana e-service quality, e-satisfaction, e-loyalty dan e-trust yang berpengaruh dalam produk jasa m-banking Jenius pada bank BTPN. Penelitian ini masuk kedalam ...
    • PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PENGGUNAAN SMARTPHONE SELAMA PANDEMI COVID-19 

      Puspitasari, Sinta Pratama (Universitas Islam Indonesia, 2023-10-25)
      Dalam pengaktifan kembali aktivitas berbelanja masyarakat yang aman, dengan memanfaatkan teknologi informasi, masyarakat perlu memahami bahwa konteks Covid-19 telah memengaruhi perilaku teknologi masyarakat, dan adanya ...