Search
Now showing items 1-10 of 11
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Minat Mahasiswa Dalam Penggunaan Aplikasi Flip Sebagai Perantara Transfer Dana Interbank (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-06)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kemanfaatan,
kemudahan, resiko dan kepercayaan terhadap minat penggunaan Aplikasi Flip
sebagai aplikasi perantara transfer dana interbank. Populasi dalam penelitian ...
Analisis Pengambilan Keputusan Untuk Berdonasi Pada Platform Crowdfunding
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-09)
Penelitian ini dilakukan untuk menelaah dan menganalisis faktor-faktor yang
mempengaruhi pengambilan keputusan untuk berdonasi pada platform crowdfunding.
Penelitian ini mengambi 238 sampel yang berasal dari seluruh ...
Donasi Menggunakan Dompet Digital Ditengah Pandemi Covid-19: Studi Pada Muslim Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-28)
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti niat donasi masyarakat Muslim di
Indonesia dengan menggunakan dompet digital. Dalam penelitian ini menggunakan
kriteria responden dengan teknik purposive sampling yakni bergama ...
Investigasi Pengaruh Merger Bank Syariah Indonesia (Bsi) Terhadap Niat Konsumen Muslim Menjadi Nasabah
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-03)
Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi pengaruh mergernya Bank Syariah
Indonesia (BSI) terhadap niat konsumen Muslim menjadi nasabah. Sampel dalam
responden ini dipilih menggunakan teknik purposive sampling ...
Pengaruh Manfaat, Kesesuaian, Keuntungan, Risiko, Kepercayaan, Kemudahan, Dan Keamanan Terhadap Minat Ulang Nasabah Menggunakan Mobile Banking Bank Syariah Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-06)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh manfaat, kesesuaian,
keuntungan, risiko, kepercayaan, kemudahan, dan keamanan terhadap minat ulang
nasabah menggunakan mobile banking Bank Syariah Indonesia di Yogyakarta ...
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PENGGUNAAN GO-PAY DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2022-08-08)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan memperoleh bukti faktor- faktor
yang mempengaruhi minat penggunaan Go-Pay di provinsi Daerah Istimewa
Yogyakarta. Populasi pada penelitian adalah masyarakat yang menggunakan ...
Niat Berpindah Nasabah yang Termigrasi Paksa ke Bank Syariah Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-14)
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti niat berpindah nasabah yang termigrasi
paksa ke Bank Syariah Indonesia. Pada penelitian ini terdapat 106 responden. Metode
yang digunakan dalam penelitian ini adalah PLS-SEM, dengan ...
Pengaruh Kualitas Website dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan dan Kepercayaan Konsumen di Shopee
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-02)
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas website dan
kualitas layanan terhadap minat beli ulang melalui kepercayaan dan kepuasan
konsumen Shopee. Minat masyarakat Indonesia semakin meningkat dalam ...
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Adopsi Mobile Payment: Memperluas Model Meta-Utaut Dengan Faktor Personal Innovativeness, Anxiety, Trust, Grievance Redressal
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-07)
Sistem pembayaran mobile adalah masa depan sebagai langkah menuju masyarakat
tanpa uang tunai. Di beberapa pasar, uang tunai sudah digantikan oleh transaksi
digital, tetapi konsumen di banyak negara berkembang lebih ...
Pengaruh Kualitas Website Dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Dan Kepercayaan Konsumen Shopee
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-10)
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas website dan
kualitas layanan terhadap minat beli ulang melalui kepercayaan dan kepuasan
konsumen Shopee. Minat masyarakat Indonesia semakin meningkat dalam ...