• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Undergraduate Thesis
    • Faculty of Economics
    • Search
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Undergraduate Thesis
    • Faculty of Economics
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 90

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Konsumen pada Natasha Skin Care (Studi Kasus Natasha Skin Care Jalan Laksda Adi Sutjipto No. 39 Yogyakarta) 

    Widhiana, Ajeng Astri (UII Yogyakarta, 2006)
    Skripsi ini berjudul Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Natasha Skin Care. Penelitian dilakukan di Natasha Skin Care jalan Laksda Adisucipto No. 39 Yogyakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ...
    Thumbnail

    Anallsis Tingkat Kuaiitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus di Bazar Swalayan) 

    Bazargan, Muammar (UII Yogyakarta, 2005)
    Penelitian ini dilakukan untuk menguji tingkat kuaiitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen yang berbelanja di Bazar Swalayan, serta mengtahui dimensi kuaiitas apa saja yang dianggap penting oleh konsumen dalam berbelanja ...
    Thumbnail

    Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen di Tropis Cafe Resto Jl.Timoho No.24 Jogjakarta 

    Matilda, Ronny (UII Yogyakarta, 2006)
    Sikap yang harus ditempuh oleh pelaku bisnis dalam persaingan yang tinggi ini adalah mencari stretegi yang tepat mumpungi dalam bisnis yang digelutinya. Banyak perusahaan yang secara progesif mencari pola menejemen ...
    Thumbnail

    Analisis Pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Merek (Studi Kasus Pada Shampo Clear) 

    Rahmanizar, Rizky (UII Yogyakarta, 2008)
    Penelitian yang berjudul Analisis Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Merek (Studi Kasus Pada Shampo Clear) bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap Shampo Clear serta untuk mengetahui ...
    Thumbnail

    Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Hotel Batik - Jogjakarta 

    Baskoro, Angga (UII Yogyakarta, 2006)
    Skripsi yang mengangkat judul "Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Hotel Batik Jogjakarta" secara garis besar membahas mengenai pengaruh kualitas layanan yang diberikan pihak Hotel Batik ...
    Thumbnail

    Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Bank Pasar Bantul 

    Mustiko, Dian Aquanto (UII Yogyakarta, 2005)
    Thumbnail

    Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen di Tropis Cafe Resto Jl.Timoho No.24 , Jogjakarta 

    Matuda, Ronny (UII Yogyakarta, 2006)
    Sikap yang harus ditempuh oleh pelaku bisnis dalam persaingan yang tinggi ini adalah mencari stretegi yang tepat mumpungi dalam bisnis yang digelutinya. Banyak perusahaan yang secara progesif mencari pola menejemen ...
    Thumbnail

    Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Bank Pasar Bantul 

    Mustiko, Dian Aquanto (UII Yogyakarta, 2005)
    perusahaan sejenis. Perusahaan jasa tidak luput dari persaingan yang semakin ketat Bank-bank baru bermunculan, baik bank lama yang telah merger maupun bank lama yang semakin besar. Bank Pasar Bantul merupakan perusahaan ...
    Thumbnail

    Analisis Kualitas Pelayanan yang Memuaskan Konsumen Pemakai Jasa Hotel (Sudy Kasus pada Hotel Jayakarta di Yogyakarta) 

    Siswanto (UII Yogyakarta, 2005)
    Thumbnail

    Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan di Hotel Inna Garuda Yogyakarta 

    Efendi, M. Kholis (UII Yogyakarta, 2005)
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • . . .
    • 9

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorMustiko, Dian Aquanto (3)Baskoro, Angga (2)Matuda, Ronny (2)Raka Kalam, 14311193 (2)Widhiana, Ajeng Astri (2)Adhitiyo Pudiantoro, 00311199 (1)Adianto Nugroho (1)Afrizal Ardian Huda, 14311200 (1)Ainuddin Kadir, 98311167 (1)Ajeng Astri Widhiana, 00311134 (1)... View MoreSubject
    Kepuasan Konsumen (90)
    Kualitas Pelayanan (22)Analisis Pengaruh (10)Kualitas Layanan (9)Kepuasan Pelanggan (8)Kualitas Produk (7)Kualitas Jasa (5)Loyalitas Konsumen (5)Bank Pasar Bantul (4)Tropis Cafe Resto (4)... View MoreDate Issued2010 - 2020 (24)2003 - 2009 (66)

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV