Search
Now showing items 1-10 of 12
Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Restoran Cepat Saji di Klaten
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-17)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan
kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen restoran cepat
sajidi Klaten. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan ...
Analisis Pengaruh Desain Produk dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen: Studi Kasus di Rasa Lokal Denpasar, Bali
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-05-14)
Penelitian ini membahas mengenai bagaimana desain produk dan kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Rasa Lokal Denpasar, Bali. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi pengaruh desain ...
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Meubel Lucia Baru Furniture Bandar Lampung
(UII, 2016)
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Meubel Lucia Baru Furniture Bandar Lampung”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA “WARUNK UPNORMAL” DI GEJAYAN, YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-05-10)
Penelitian ini terkait bagaimana pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan konsumen, dengan studi yang dilakukan pada Warunk Upnormal, Gejayan, Yogyakarta. Penelitian ini mengambil sebanyak ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA “WARUNK UPNORMAL” DI GEJAYAN, YOGYAKARTA.
(Universitas Islam Indonesia, 2019-05-10)
Penelitian ini terkait bagaimana pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan konsumen, dengan studi yang dilakukan pada Warunk Upnormal, Gejayan, Yogyakarta. Penelitian ini mengambil sebanyak ...
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Bengkel UD. H. Ma’shum di Brebes
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Skripsi yang berjudul Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Bengkel UD. H. Ma’shum di Brebes. Penelitian ini ditulis dengan tujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK, FLEKSIBILITAS, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEBIJAKAN MANAJEMEN RANTAI PASOKAN DAN KEPUASAN KONSUMEN
(Universitas Islam Indonesia, 2019-03-15)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kebijakan SCM, untuk mengetahui pengaruh fleksibilitas terhadap kebijakan SCM, untuk mengetahui pengaruh Variasi Produk terhadap kebijakan SCM dan ...
Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Lingkungan Fisik terhadap Kepuasan Konsumen Gading MAS 2 Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisi bagaimana pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Lingkungan Fisik terhadap Kepuasan Konsumen Gading Mas 2 Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen ...
Pengaruh Kualitas Produk, Reputasi Merek, dan Iklan terhadap Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen Produk Mie Instan Merek Indomie (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)
Pengaruh kualitas produk, reputasi merek dan iklan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen sangatlah penting didalam mengembangkan perkembangan produk, salah satu contohnya adalah pengembangan produk mie isntan merek ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Sentra Industri Kerajinan Kulit Manding
(Universitas Islam Indonesia, 2019-07-10)
Tujuan penelitian ini adalah sebagai berikut Untuk mengetahui pengaruh
kualitas layanan dan kualitas produk secara parsial terhadap kepuasan konsumen,
Untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk secara ...