Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "persepsi harga"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Faktor Pengaruh Loyalitas Pelanggan Rumah Makan SS di Wilayah Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-21)Penelitian empiris ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menjelaskan faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan pada rumah makan sepesial sambal (SS) di wilayah Yogyakarta. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan ... -
Analisis Persepsi Minat Konsumen Produk Handphone China Studi Kasus Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Skripsi ini berjudul Analisis Minat Konsumen Terhadap Handphone China di Indonesia Studi Kasus Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia. Ada tiga tujuan yang ingin dilihat dalam penulisan skripsi ini. Pertama, untuk ... -
Effects Of Product Quality, Service Quality, Price Perception, And Reputation On Purchase Intention: The Mediating And Moderating Roles Of Trust In Shopee As An Online Shopping E-Commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-21)Perkembangan teknologi di era sekarang ini berpengaruh secara signifikan dalam berbagai aspek, salah satunya E-Commerce. Penelitian yang berjudul "Effects of Product Quality, Service Quality, Price Perception, and ... -
Pengaruh Persepsi Harga dan Kepercayaan terhadap Niat Beli Shopee dengan Dimediasi Nilai yang Dirasakan pada Mahasiswa di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2019-12-16)Perkembangan yang semakin cepat dari teknologi informasi dan internet di Indonesia telah banyak memunculkan aktivitas usaha terkait dengan ekonomi digital, salah satunya adalah bisnis e-commerce. Semakin menjamurnya bisnis ...