Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "pengetahuan produk"
Now showing items 1-6 of 6
-
ANALISIS FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT PENGGUNAAN E-MONEY BERBASIS (GOPAY) (STUDI: KASUS MAHASISWA FBE UII ANGKATAN 2018)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Penelitian ini bertujuan untuk menganilisis pengaruh pengetahuan produk, kemudahan penggunaan produk, kelemahan produk, serta promosi produk terhadap minat penggunaan e-money berbasis mobile (Go-pay) oleh mahasiswa FBE ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PENGGUNAAN E-MONEY BERBASIS MOBILE (GO-PAY) OLEH GENERASI MILENIAL DAN GENERASI Z
(Universitas Islam Indonesia, 2019-05-24)Penelitian ini bertujuan untuk menganilisis pengaruh pengetahuan produk, kemudahan penggunaan produk, promosi produk, serta kemanfaatan dan kelemahan produk terhadap minat penggunaan e-money berbasis mobile (Go-pay) oleh ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN LAYANAN GO-PAY PADA PELANGGAN MAUPUN PENGEMUDI GO-JEK
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-07)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi pengetahuan produk, persepsi manfaat, persepsi kemudahan, persepsi risiko, kelemahan produk dan reputasi terhadap penggunaan layanan Go-Pay pada ... -
Pengaruh Pengetahuan Produk, Citra Merek, dan E-WOM terhadap Niat Pembelian Produk Edutech di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-04)Penelitian ini mempunyai tujuan untuk menjelaskan pengaruh pengetahuan produk, citra merek, electronic word of mouth (e-WOM) terhadap niat pembelian pada produk edutech di Indonesia. Data yang digunakan pada penelitian ... -
PENGARUH RELIGIUSITAS, PENGETAHUAN PRODUK, DAN KESADARAN HALAL TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK HALAL WARDAH
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-21)Tingginya populasi masyarakat Muslim di Indonesia menyebabkan semakin tingginya kebutuhan produk yang terjamin kehalalannya. Kebutuhan atas produk halal tersebut tidak terbatas pada makanan yang dikonsumsi sehari-hari ... -
Transformasi Ojek Konvensional ke Ojek Online dalam Perspektif Sosial Ekonomi
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-16)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengetahuan produk, persepsi manfaat, persepsi kemudahan dan persepsi risiko terhadap penerimaan fitur online Go-Jek dengan objek penelitian pengemudi ojek konvensional ...