Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Reputasi Perusahaan"
Now showing items 1-6 of 6
-
Analisis Keputusan Konsumen dalam Memilih Jasa Penerbangan (Studi pada Perusahaan Penerbangan Lion Air)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Banyak faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian suatu barang atau jasa. Penelitian ini mencoba menelaah hubungan antara faktor Harga Tiket, Kualitas Pelayanan, Kemudahan Mendapatkan Pelayanan, dan ... -
KEPUTUSAN MENJADI DONATUR CROWDFUNDING: ANALISIS SELAMA MASA PANDEMI COVID-19
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui aspek-aspek yang mempunyai pengaruh terhadap keputusan berdonasi pada platform crowdfunding. Aspek-aspek atau variabel yang diteliti dalam penelitian ini adalah presepsi kemudahan, ... -
Pengaruh Daya Tarik Karyawan dan Penggunaan Media Sosial terhadap Niat Melamar Pekerjaan: Peran Mediasi Reputasi Perusahaan (Telaah Mahasiswa Generasi Y Yogyakarta pada Google Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh daAya tarik karyawan dan penggunaan media sosial terhadap niat melamar pekerjaan dengan peran mediasi reputasi perusahaan pada Google Indonesia dengan telaah mahasiswa ... -
PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KEDAI KOPI MERAPI (Nilai yang Dirasakan Pelanggan, Citra Perusahaan dan Reputasi Perusahaan sebagai Variabel Mediasi)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, nilai yang dirasakan pelanggan, reputasi perusahaan, dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan kedai Kopi Merapi ... -
Pengaruh Program Corporate Social Responsibility (CSR) Terhadap Reputasi Perusahaan Dan Ekuitas Merek Pada Perusahaan Alfamart Alfamidi Di Kabupaten Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis ada tidaknya pengaruh dari Corporate Social Responsibility (CSR)terhadap kepuasan konsumen, reputasi perusahaan, dan ekuitas merek pada pelanggan Alfamart ... -
PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN, KEAMANAN, KEPERCAYAAN, DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN SISTEM TERHADAP KEPUTUSAN BERDONASI SECARA ONLINE PADA PLATFORM CROWDFUNDING (Studi Kasus pada Donatur Kitabisa.com Di Kota Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-23)Penelitian ini bertujuan menganalisis dan memberikan bukti empiris mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan berdonasi pada platform crowdfunding Kitabisa.com. Data yang dikumpulkan dalam penelitian ini diperoleh ...