Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Perceived Value"
Now showing items 1-11 of 11
-
Analisis E-Service Quality Terhadap Perceived Value dan Loyalty Intentions Pada Perusahaan Transportasi Umum Berbasis Aplikasi Online Go-Jek
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh E-service quality terhadap perceived value, mengetahui pengaruh E-service quality terhadap loyalty intentions dan mengetahui pengaruh E-service quality melalui perceived ... -
Analisis Faktor- Faktor Yang Mempengaruhi Niat Membeli Musik Online Joox Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini membahas tentang Analisis Faktor- Faktor yang mempengaruhi Niat Membeli Musik Online Joox di Yogyakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kegunaan, kesenangan, harga, dan ... -
Analisis Kualitas Layanan pada Perusahaan e-Commerce Traveloka
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-05)Penelitian ini berjudul “Analisis Kualitas Layanan pada perusahaan e-Commerce Traveloka”. Tujuan penilitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh ESQual terhadap Perceived Value, menganlisis pengaruh ESQual terhadap Loyalty ... -
The Influence of Perceived Value and Price Perception Toward Customer Loyalty
(Universitas Islam Indonesia, 2017-06-05)Nowadays, the competition in the market becomes tighter everyday. A market that was once a blue sea market has turned into a blood-coloured sea because there are too many competitors in one market. This, unexceptionally, ... -
PENGARUH INTERNET ADVERTISING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PERSEPSI DAN NIAT BELI PADA TOKO ONLINE
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini berjudul Pengaruh Internet Advertising dan Electronic Word of Mouth terhadap Persepsi Nilai, Persepsi Risiko, dan Niat Beli pada Toko Online. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh ... -
Pengaruh Kualitas Informasi dan Perceived Value Terhadap Niat Beli Game shop E-commerce pada Generasi Z Berbasis Framing Theory
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-20)Sektor game Indonesia berkembang pesat di zaman sekarang ini, yang berpengaruh pada ekonomi pasar digital negara. Salah satu aspek dari berkembangnya sektor game di Indonesia adalah toko game online. Tujuan dari penelitian ... -
Pengaruh Kualitas Informasi dan Perceived Value Terhadap Niat Beli Gameshop E-commerce pada Generasi Z Berbasis Framing Theory
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Indonesia's gaming sector is expanding quickly in this day and age, which has an effect on the country's digital market economy. One aspect of Indonesia's expanding gaming sector is online game shops. The purpose of this ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERCEIVED VALUE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA LAYANAN JASA PENGIRIMAN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, perceived value dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan pada layanan jasa pengiriman. Dalam penelitian ini populasi yang digunakan adalah warga ... -
Pengaruh Kualitas Layanan, Perceived Value dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Layanan Jasa Pengiriman
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, perceived value dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan pada layanan jasa pengiriman. Dalam penelitian ini populasi yang digunakan adalah warga ... -
Pengaruh Perceived Value, Price dan Product Quality Terhadap Customer Loyalty Sepatu Nike
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk: pengaruh Perceived Value, Price dan Product Quality terhadap Customer Loyalty Sepatu Nike. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 110 responden yang pernah membeli dan menggunakan ... -
RELATIONSHIP BETWEEN PACKAGE REDESIGN AND PURCHASE INTENTION ON BENEFIT BROW PRODUCT
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)In cosmetics, several makeup companies rely on packaging and advertising to draw in buyers. Unless a consumer has previously used a product, the packaging will be a significant part of their decision to purchase a product. ...