Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Pembelian Impulsif"
Now showing items 1-6 of 6
-
Analisis Faktor-faktor yang Mendorong Pembelian Impulsif Online pada Aplikasi TikTok
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan faktor-faktor yang mendorong pembelian impulsif online pada aplikasi TikTok. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah seluruh masyarakat Indonesia yang pernah berbelanja ... -
DAMPAK KRISIS PANDEMI COVID-19 TERHADAP PERILAKU STOCKING DAN PEMBELIAN IMPULSIF KONSUMEN DI KOTA TASIKMALAYA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Pada awal tahun 2020, terdapat suatu pandemi yang menggemparkan masyarakat dunia, yaitu COVID-19, yang memiliki dampak terhadap seluruh aspek kehidupan masyarakat, termasuk pola perilaku konsumen. Penelitian ini memiliki ... -
Pengaruh Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pembelian Impulsif Dalam Live Streaming Shopping
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Berdasarkan teori stimulus-organisme-respons, penelitian ini bertujuan untuk menyusun dampak faktor-faktor lingkungan saat berbelanja live streaming terhadap situasi psikologis konsumen. Penelitian ini kemudian mengembangkan ... -
Pengaruh Kehadiran Sosial dalam Live Streaming Shopping pada Pengguna Platform Tiktok terhadap Perilaku Pembelian Impulsif
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-25)Kehadiran sosial merupakan suatu teori yang menjelaskan tentang keterlibatan diri dalam interaksi sosial. Meski sering tidak disadari, kehadiran sosial memiliki peran penting untuk menerangkan kondisi seseorang terhadap ... -
Pengaruh Kehadiran Sosial dalam Live Streaming Shopping pada Pengguna Platform Tiktok terhadap Perilaku Pembelian Impulsif
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Kehadiran sosial merupakan suatu teori yang menjelaskan tentang keterlibatan diri dalam interaksi sosial. Meski sering tidak disadari, kehadiran sosial memiliki peran penting untuk menerangkan kondisi seseorang terhadap ... -
Pengaruh Live Streaming Shopping pada Aplikasi Tiktok terhadap Minat Beli Skintific
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini memiliki tujuan untuk melakukan analisis pengaruh dari permintaan, kenyamanan, interaktivitas dan keceriaan terhadap kenikmatan yang dirasakan penonton live streaming shopping, serta menguji dampak ...