Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Kepercayaan Pelanggan"
Now showing items 1-5 of 5
-
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KEPERCAYAAN PELANGGAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PUTRA NANGSIA CAR WASH
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat loyalitas pelanggan Putra Nangsia Car Wash yang dipengaruhi oleh citra perusahaan, kepercayaan pelanggan, dan kualitas pelayanan. Penelitian ini merupakan jenis penelitian ... -
Pengaruh Inovasi Model Bisnis, Kepercayaan Dan Komitmen Pelanggan Terhadap Pertumbuhan Bisnis Ukm (Studi Pada Bisnis Ukm Sentra Kerajinan Di Bantul)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-14)Tujuan utama penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Inovasi Model Bisnis, Kepercayaan Pelanggan, dan Komitmen Pelanggan Terhadap Pertumbuhan Bisnis UKM: Studi Pada Bisnis UKM Sentra Kerajinan di Bantul. Populasi ... -
Pengaruh Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan dalam Melakukan Belanja Online Melalui Shopee
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Tujuan penelitian ini untuk menganalisis hubungan antara kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan dalam melakukan belanja online melalui situs web Shopee yang didukung oleh bagaimana kualitas dan desain situs ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepuasan Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Kesetiaan Pelanggan (Studi Kasus Pada Bento Cafe Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian ini terkait dengan bagaimana Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepuasan dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Kesetiaan Pelanggan. (Studi kasus Pada Bento Cafe Yogyakarta).Tujuan dari penelitian ini adalah ... -
Pengaruh Switching Cost, Kepuasan Pelanggan Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan ( Penelitian Survey pada Pelanggan Hand phone Nokia )
(Universitas Islam Indonesia, 2008)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: seberapa besar pengaruh Switching cost, Kepuasan pelanggan dan Kepercayaan pelanggan secara bersama sama terhadap Loyalitas pelanggan; serta variabel apakah yang paling dominan ...