Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Kepercayaan Merek"
Now showing items 1-9 of 9
-
PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN ERIGO MELALUI INSTAGRAM TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Kemajuan teknologi telah mengubah cara pelaku usaha dalam melakukan penjualan produk mereka kepada para konsumen. Salah satu dampak positif adanya kemajuan teknologi adalah para pelaku usaha mulai melakukan proses pemasaran ... -
Pengaruh Celebrity Endorsement Dan Citra Merek Terhadap Kepercayaan Merek Dan Niat Beli Produk Kecantikan
(Universitas Islam Indonesia, 2022-08-05)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh celebrity endorsement dan citra merek terhadap kepercayaan merek dan niat beli produk kecantikan. Peneliti menggunakan convenience sampling untuk mengumpulkan informasi ... -
Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Gojek di Yogyakarta melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini membahas pengaruh antara citra merek, kepercayaan merek, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada penggunaan aplikasi Gojek di DI Yogyakarta. Metode pengukuran menggunakan analisis regresi ... -
PENGARUH KESADARAN MEREK, REPUTASI MEREK, DAN MANFAAT EKONOMI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK DAN NIAT BELI ONLINE PRODUK SKINTIFIC PADA PLATFORM TIKTOK SHOP
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh dari kesadaran merek, reputasi merek, manfaat ekonomi yang dirasakan terhadap kepercayaan merek dan niat beli konsumen secara online pada produk Skintific ... -
Pengaruh Pengalaman Merek, Kepuasan dan Kepercayaan Merek Dalam Membangun Loyalitas Merek : Penelitian Empiris Pada Merek Samsung
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Dalam dinamika persaingan bisnis yang semakin ketat belakangan ini, loyalitas pelanggan terhadap merek menjadi salah satu kunci utama keunggulan bersaing. Perusahaan berlomba-lomba menyusun program loyalitas pelanggan agar ... -
Pengaruh Pengalaman Merek, Kepuasan dan Kepercayaan Merek Dalam Membangun Loyalitas Merek : Penelitian Empiris Pada Merek Samsung
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Dalam dinamika persaingan bisnis yang semakin ketat belakangan ini, loyalitas pelanggan terhadap merek menjadi salah satu kunci utama keunggulan bersaing. Perusahaan berlomba-lomba menyusun program loyalitas pelanggan agar ... -
PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN PADA MEREK LAPTOP MACBOOK DI SOSIAL MEDIA TERHADAP PERSEPSI MEREK DAN EKUITAS PELANGGAN (Studi Pada Konsumen Pengguna Laptop Macbook di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2020-01-15)Tujuan utama penelitian ini untuk mengetahui pengaruh pengalaman pelanggan pada merek Laptop Macbook di sosial media terhadap persepsi merek dan ekuitas pelanggan pada konsumen pengguna Laptop Macbook di Yogyakarta. Penelitian ... -
PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING SOCIOLLA TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI KEPERCAYAAN MEREK DAN EKUITAS MEREK
(Universitas Islam Indonesia, 2023-09-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi terkait pengaruh pemasaran media sosial terhadap loyalitas merek melalui kepercayaan merek dan ekuitas merek. Dengan menggunakan pendekatan kuantitatif melalui penyebaran ... -
Pengaruh Sosial Media Marketing Sociolla terhadap Loyalitas Merek Melalui Kepercayaan Merek dan Ekuitas Merek
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi terkait pengaruh pemasaran media sosial terhadap loyalitas merek melalui kepercayaan merek dan ekuitas merek. Dengan menggunakan pendekatan kuantitatif melalui penyebaran ...