Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Kepercayaan Konsumen"
Now showing items 1-7 of 7
-
Analisis Faktor Stimulus Ulasan Online Terhadap Kepercayaan Konsumen Dan Kredibilitas Ulasan Serta Dampaknya Terhadap Minat Beli
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-25)Pandemi Covid-19 yang masih belum pulih menyebabkan perilaku konsumen dalam berbelanja pun berubah seiring dengan berjalannya waktu. Hal tersebut terlihat dengan adanya konsumen yang memilih berbelanja secara online ... -
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Belanja Online Konsumen Selama Pandemi Covid-19 dengan Menggunakan Kerangka Stimulus-Organisme-Respons (S-O-R)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-11)Meningkatnya aktivitas e-commerce saat pandemi covid-19 adalah salah satu perubahan perilaku belanja masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari persepsi kegunaan ulasan online, persepsi kualitas ... -
Investigasi Antesedents Minat Beli Produk Online “Shopee” Di Daerah Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-18)Penelitian ini bertujuan menguji adanya pengaruh viral marketing, Ulasan e-customer, harga, gaya hidup konsumen dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli konsumen pada aplikasi shopee di daerah Yogyakarta. Penelitian ... -
Investigasi Antesedents Minat Beli Produk Online “SHOPEE” Di Daerah Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-11)Penelitian ini bertujuan menguji adanya pengaruh viral marketing, Ulasan e-customer, harga, gaya hidup konsumen dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli konsumen pada aplikasi shopee di daerah Yogyakarta. Penelitian ... -
Pengaruh E-service Quality, Terhadap Repurchase Intention dengan Customer Satisfaction dan Customer Trust Sebagai Mediasi di E-commerce Tokopedia
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Dunia sudah memasuki era baru yaitu era digital dimana segala proses transaksi dapat dilakukan secara online. Salah satu yang menarik adalah adanya fenonema toko online atau kemunculan e-commerce. E-commerce adalah ... -
Pengaruh Kehadiran Sosial dalam Live Streaming Shopping pada Pengguna Platform Tiktok terhadap Perilaku Pembelian Impulsif
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-25)Kehadiran sosial merupakan suatu teori yang menjelaskan tentang keterlibatan diri dalam interaksi sosial. Meski sering tidak disadari, kehadiran sosial memiliki peran penting untuk menerangkan kondisi seseorang terhadap ... -
Pengaruh Kehadiran Sosial dalam Live Streaming Shopping pada Pengguna Platform Tiktok terhadap Perilaku Pembelian Impulsif
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Kehadiran sosial merupakan suatu teori yang menjelaskan tentang keterlibatan diri dalam interaksi sosial. Meski sering tidak disadari, kehadiran sosial memiliki peran penting untuk menerangkan kondisi seseorang terhadap ...