Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Instagram"
Now showing items 1-10 of 10
-
ANALYZING THE EFFECT OF INSTAGRAM -BASED BRAND COMMUNITIES ON BRAND LOYALTY
(Universitas Islam Indonesia, 2019-05-28)The purpose of this study is to show how Instagram-based brand community can affect the elements of customer-centric model (the relation between customer to the brand, product, company and other customers) that use three ... -
Membangun Kredibilitas Influencer Instagram: Efek Sikap Dan Respon Perilaku Followers Terhadap Influencer
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kredibilitas influencer instagram dan dampaknya pada sikap dan perilaku followers terhadap influencer. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. ... -
PENERAPAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SOLO TECHNOPARK
(Universitas Islam Indonesia, 2023-08-01)Proses pemasaran mengenai produk atau jasa yang terdapat pada Solo Technopark dilakukan dengan strategi komunikasi pemasaran melalui sosial media Instagram. Hal ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan meningkatkan interaksi ... -
Pengaruh Advertising Disclosure Dan Sumber Kredibilitas Influencer Tasya Farasya Di Instagram Terhadap Niat Beli Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-13)Dewasa ini, media sosial memegang peran penting dalam kegiatan manusia seperti edukasi, hiburan, hingga dunia bisnis. Dalam media sosial, terdapat sebutan influencer atau dapat disebut sebagai orang yang memiliki pengaruh ... -
Pengaruh Influencer dan Konten Endorsement Terhadap Niat Beli Konsumen pada Platform Media Sosial Instagram
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Influencer merupakan saluran pemasaran digital yang kini banyak digunakan oleh pemasar dengan memanfaatkan pengaruh mereka dalam sosial media untuk mengiklankan suatu produk. Penelitian ini mengkaji pengaruh beberapa ... -
PENGARUH INFLUENCER MEDIA SOSIAL TERHADAP SIKAP DAN NIAT MEMBELI KONSUMEN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-08-01)Penelitian ini membahas pengaruh influencer media sosial terhadap sikap dan niat membeli konsumen di Indonesia. Dalam era revolusi industri 4.0, strategi pemasaran digital dan penggunaan media sosial menjadi penting bagi ... -
Pengaruh Influencer Media Sosial Terhadap Sikap dan Niat Membeli Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini membahas pengaruh influencer media sosial terhadap sikap dan niat membeli konsumen di Indonesia. Dalam era revolusi industri 4.0, strategi pemasaran digital dan penggunaan media sosial menjadi penting bagi ... -
Pengaruh Influencer Terhadap Niat Beli Konsumen pada Platform Media Sosial Instagram
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-21)Endorsement merupakan salah satu jenis pemasaran yang menggunakan influencer untuk mengiklankan suatu produk atau layanan dengan memanfaatkan ketenaran dalam sebuah platform media sosial. Penelitian ini menganalisis ... -
Pengaruh Influencer Terhadap Niat Beli Konsumen pada Platform Media Sosial Instagram
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Endorsement merupakan salah satu jenis pemasaran yang menggunakan influencer untuk mengiklankan suatu produk atau layanan dengan memanfaatkan ketenaran dalam sebuah platform media sosial. Penelitian ini menganalisis ... -
Pengaruh Social Commerce Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif dalam Instagram (dalam Konteks Pengaruh Sosial Terhadap Produk Fashion)
(Universitas Islam Indonesia, 2019)Perilaku pembelian impulsif adalah sebuah fenomena yang menjadi perhatian utama di Negara berkembang. Berbagai faktor telah terhubung dalam literatur dengan perilaku pembelian impulsif pada konsumen. Faktor seperti mood ...