Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Empati"
Now showing items 1-7 of 7
-
Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Beramal Menggunakan Crowdfunding Amal
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelittian ini adalah penelitian yang dilakukan untuk menganalisis faktor – faktor terkait yang dapat mempengaruhi keputusan individu untuk beramal dengan menggunakan crowdfunding amal. Penelitian ini mengambil sampel 100 ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Perizinan Berdasarkan Metode Servqual pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Karimun
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Laporan magang ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan pada DPMPTSP Kabupaten Karimun. Penelitian ini merupakan penelitian jenis kualitatif deskriptif. Laporan ini menggunakan lima dimensi ... -
Determinan Keputusan Masyarakat Menjadi Donatur Crowdfunding Berbasis Online
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-13)Teknologi merubah segala aktivitas manusia saat ini bahkan dalam melakukan transaksi untuk donasi. Sehingga penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel kemudahan sistem, empati, risiko, reputasi, pendapatan, ... -
Determinan Niat Berdonasi Di Proyek Urun Dana Covid-19 Melalui Platform Urun Dana
(Universitas Islam Indonesia, 2021-09-13)Penelitian ini menyelidiki dampak dari harapan kinerja (HK), harapan upaya (HU), pengaruh sosial (PS), kondisi yang memfasilitasi (KM), empati (EMP), kepercayaan (PER) pada niat berdonasi di proyek urun dana Covid-19 ... -
The Model Of Online Donation Through Crowdfunding Platform: Case Study Of Kitabisa.Com
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-26)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mendorong orang untuk berdonasi di platform crowdfunding dengan memperkaya kajian empiris terkait dengan karakteristik teknologi dan kampanye, status emosi dan ... -
Pengaruh Kualitas Informasi Dan Empati Terhadap Niat Untuk Bertransaksi E-Ticket
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualiatas informasi dan empati terhadap niat untuk bertransaksi e-ticket yang diintegrasikan dengan teori pengadopsian yaitu The Theory Planned Behavior (TPB) yang memuat ... -
TOURISM TELEVISION PROGRAM EFFECTS ON TOURIST VISIT INTENTION TO BALI AS A DESTINATION CHOICE
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-17)Film-Induced Tourism has a significant role as a powerful marketing media in marketing a tourism destination place. Film-Induced Tourism use visual media such us television program, movies, YouTube, and other media to ...