Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Celebrity Endorsement"
Now showing items 1-7 of 7
-
Analisis Pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Niat Membeli Produk Shampo Sunsilk
(UII Yogyakarta, 2005)Suyanti (2005) - Analisis Pengaruh Celebrity Endorsement Terhadap Niat Membeli Produk Shampo Sunsilk" Yogyakarta. Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Indonesia. Penklanan pada berbagai media saat ini ... -
Analisis Pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Niat Membeli Produk Shampo Sunsilk
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Periklanan pada berbagai media saat ini sangat bersaing. Banyak pemasang iklan menggunakan selebriti untuk meningkatkan keefektitan iklannya. Para pemasang iklan percaya bahwa selebriti lebih mampu dan kredibel untuk ... -
Pengaruh Celebrity Endorsement Dan Citra Merek Terhadap Kepercayaan Merek Dan Niat Beli Produk Kecantikan
(Universitas Islam Indonesia, 2022-08-05)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh celebrity endorsement dan citra merek terhadap kepercayaan merek dan niat beli produk kecantikan. Peneliti menggunakan convenience sampling untuk mengumpulkan informasi ... -
Pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Niat Membeli Konsumen pada Produk Minuman Merk Fruit-tea (Studi Kasus Penggunaan Edi Brokoli dan Thomas Nawillis sebagai Celebrity Endorsement pada Produk Minuman Merek Fruit-tea di Wilayah Condong Catur, Depok, Sleman, Jogjakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Banyaknya persaingan dalam memasarkan produknya ke konsumen membuat perusahaan harus peka tergadap persaingan yang ada. Untuk dapat menghadapinya, perusahaan dapat menggunakan strategi promosi terhadap produknya agar ... -
Pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Niat Membeli Konsumen pada Produk Minuman Merk Fruit-Tea (Studi Kasus Penggunaan Edi Brokoli dan Thomas Nawillis sebagai Celebrity Endorsement pada Produk Minuman Merek Fruit-Tea di Wilayah Condong Catur, Depok, Sleman, Jogjakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Banyaknya persaingan dalam memasarkan produknya ke konsumen membuat perusahaan harus peka tergadap persaingan yang ada. Untuk dapat menghadapinya, perusahaan dapat menggunakan strategi promosi terhadap produknya agar ... -
Pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Niat Membeli Konsumen pada Produk Minuman Merk Fruit-tea (Studi Kasus Penggunaan Edi Brokoli dan Thomas Nawillis sebagai Celebrity Endorsement pada Produk minuman merk Fruit-tea di Wilayah Condong Catur Depok Sleman Jogjakarta)
(UII Yogyakarta, 2005)Banyaknya persaingan dalam memasarkan produknya ke konsumen membuat perusahaan harus peka tergadap persaingan yang ada. untuk dapat menghadapinya, perusahaan dapat menggunakan strategi promosi terhadap produknya agar ... -
Pengaruh Ulama Sebagai Endorser Terhadap Niat Menggunakan Jasa Layanan Haji Dan Umroh: Studi Pada Muslim Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-14)Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kredibilitas ulama endorser terhadap niat mengggunakan biro perjalanan Haji dan Umroh yang di- endorse. Dalam penelitian ini menggunakan kriteria responden dengan teknik ...