Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Murwanto Sigit, Drs., MBA."
Now showing items 1-5 of 5
-
Analisis Brand Awareness Pada Motor Jenis Matic Merek Honda Vario, Suzuki Spin, Dan Yamaha Mio Terhadap Minat Beli Konsumen
Erma Yuliant Taufiq (Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini berjudul Analisis Brand Awareness Pada Motor Jenis Matic Merek Honda Vario, Suzuki Spin, dan Yamaha Mio Terhadap Keputusan beli Konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh brand ... -
Analisis Pengaruh Brand Image Aplikasi Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dalam Berbelanja Online Dengan Variabel E-Wom Sebagai Intervening
BONDAN HARYO ADI NUGROHO (Universitas Islam Indonesia, 2022-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek aplikasi Shopee terhadap keputusan pembelian konsumen dalam berbelanja online dengan variabel e-wom sebagai intervening. Teknik pengambilan sampel menggunakan ... -
Pengaruh Corporate Social Responbility, Persepsi Kualitas dan Reputasi Terhadap Niat Pembelian Pada KFC di Yogyakarta
PRASETYO, ANUNG TRI (Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Corporate Social Responbility, Persepsi Kualitas dan Reputasi terhadap Niat Pembelian pada KFC di Yogyakarta”. Tujuan diadakannya penelitian ini untuk menguji apakah variabel Corporate ... -
Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Konsumen (Studi Pada Konsumen Hypermart Yogyakarta)
11311698 Martin Bimantara (Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode non probability sampling dengan sampel ... -
Pengaruh Kualitas Informasi, Keterlibatan, Dan Ekuitas Pelanggan Terhadap Ketertarikan Konsumen Untuk Melakukan Pembelian Kembali Melalui Aplikasi Belanja Seluler
DAFFA HARITS RAMADHIKA (Universitas Islam Indonesia, 2021-10-31)Penelitian ini bertujuan untuk memahami seberapa besar hubungan antara kualitas informasi, keterlibatan pelanggan, ekuitas pelanggan. Penyusunan model dari penelitian ini diberlakukan dalam rangka untuk menguji a) ...