Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Dra. Budi Astuti, M.Si"
Now showing items 1-8 of 8
-
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepercayaan Konsumen dalam Melakukan Pembelian Online di Forum Jual Beli (FJB) Kaskus
Furqon Sean (Universitas Islam Indonesia, 2012)Consumer trust in online transactions significantly is more important than in traditional markets, and Lack of trust in e-commerce component is considered as one of the main reasons for crashing some dot-com companies. ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Customer Engagement dan Dampaknya terhadap Perilaku Loyalitas pada Social Commerce
Rahayu, Anggita Yuni (Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Seiring berkembangnya teknologi dan internet memunculkan suatu fenomena yang disebut social commerce. Social commerce sendiri merupakan suatu kombinasi dari sosial media dengan aktivitas komersial. Social commerce dapat ... -
Pengaruh Aktivitas Pemasaran Melalui Media Sosial Terhadap Minat Penggunaan Berkelanjutan, Minat Partisipasi, dan Minat Pembelian Produk
Rachmani, Rafidha Aliy (Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Seiring perkembangan teknologi dan komunikasi, interaksi online antarpengguna media sosial dapat membangun dan menambah ruang pemasaran yang lebih luas bagi pelaku usaha untuk mengembangkan bisnisnya. Melalui media sosial ... -
Pengaruh Consideration Set Terhadap Perilaku Pencarian Variasi Pada Konsumen Handphone Merek Cina (Survei di Kabupaten Sleman)
Hanung Indra Kusuma (Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi Perilaku Pencarian Variasi yaitu Consideration Set yang terdiri dari Kredibilitas Merek,Aksesbilitas Merek dan keakraban merek. Dinamika yang ada dalam ... -
Pengaruh Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek Pada Konsumen Teh Botol (Survei di Kabupaten Klaten)
Yaghi el Norandra (Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui : (1) Untuk mengetahui pengaruh variabel Brand characteristic, company characteristic, dan consumer-brand characteristic secara bersama-sama terhadap loyalitas merek pada konsumen ... -
PENGARUH MEDIA SOSIAL KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP SIKAP KONSUMEN GENERASI Z DI YOGYAKARTA
Maria Ulfa, 14311033 (Universitas Islam Indonesia, 2018-12-13)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh media sosial komunikasi pemasaran terhadap sikap konsumen generasi Z di Yogyakarta. Melalui penelitian ini, peneliti ingin mengetahui apakah terdapat pengaruh pada sikap ... -
PENGARUH STAFF BEHAVIOUR, BRAND IDENTIFICATION DAN LIFESTYLE CONGRUENCE TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN GO-FOOD DI YOGYAKARTA
Rizqi Hammam Saputra, 15311228 (Universitas Islam Indonesia, 2019-09-11)Penelitian ini dilatarbelakangi ketidakkonsistenan penelitian sebelumnya terkait pengaruh financial slack, research and development terhadap nilai perusahaan. Penelitian ini juga berupaya menjawab pertentangan teori perilaku ... -
PERSPEKTIF ETIKA E-COMMERCE: SEBUAH INVESTIGASI EMPIRIS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA (UII) YOGYAKARTA
OVI OKTAVINA, 14311467 (UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-06-06)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh etika e-commerce terhadap kepercayaan, keamanan dan privasi, serta loyalitas konsumen terhadap penyedia layanan e-commerce. Melalui penelitian ini peneliti ingin mengetahui ...