Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Anas Hidayat, Drs., MBA., Ph.D."
Now showing items 1-7 of 7
-
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada J.Co Donuts & Coffee Cabang Plaza Ambarukmo
Devri Harmanda Putrra (Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian ini terkait dengan bagaimana Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen, Bagaimana pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen, Bagaimana pengaruh Kepuasan Konsumen ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Dan Dampaknya Terhadap Pembelian Aktual Produk Counterfeit (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Bisnis Dan Ekonomika Universitas Islam Indonesia)
WURI ESTYANA NASIRA (UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-06-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh moral judgment terhadap minat beli produk counterfeit, pengaruh norma subyektif terhadap minat beli produk counterfeit, pengaruh self regulatory efficacy terhadap minat ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Dealer Motor Yamaha Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen
Arjuna Akbar (Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan konsumen dealer motor dan dampaknya terhadap loyalitas konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap ... -
Pengaruh Moral Intensity Dan Perceived Risk Terhadap Sikap Dan Minat Beli Produk Bajakan (Studi Kasus pada Mahasiswa FE UII Yogyakarta)
Galuh Bestianno (Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini dibuat untuk mengetahui seberapa besar pengaruh moral intensity dan perceived risk terhadap sikap dan minat beli produk bajakan pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia di Yogyakarta. ... -
Presented as Partial Fulfillment of the Requirements to Obtain the Bachelor Degree in Management Department
Hakiki, Ilham (Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh Apakah E-S-Qual berpengaruh positif terhadap persepsi nilai, apakah persepsi nilai berpengaruh positif terhadap loyalitas, apakah E-S-Qual berpengaruh positif terhadap terhadap ... -
The Role Of Digital Marketing In Supporting Marketing Activity In Havpro Group (Study Case In Indonesian Consultant Management Company)
MUHAMMAD SULTAN SHALAHUDDIN ROZI (Universitas Islam Indonesia, 2021-04-21)ABSTRAK Laporan ini merupakan studi kasus tentang “Peranan Pemasaran Digital dalam Mendukung Kegiatan Pemasaran di HAVPRO Group. Karena semua sudah terdigitalisasi di era ini, sebagai perusahaan konsultan manajemen ... -
THE ROLE OF JOB SATISFACTION AND ORGANIZATIONAL COMMITMENT IN THE INTERNAL MARKETING OF EMPLOYEE (Case Study in Pamella Supermarket Yogyakarta)
Henryawan Sigit, 13311031 (Universitas Islam Indonesia, 2018-07-03)This research was based on the development of human resources in Pamella Supermarket company in Yogyakarta. The purpose of this study was to determine the influence of internal marketing, job satisfaction and organizational ...