Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Albari"
Now showing items 41-47 of 47
-
Pengaruh Faktor Keyakinan, Pengaruh Keluarga, dan Pengaruh Teman terhadap Perilaku Merokok pada Siswa SMU di Kota Yogyakarta
Sonni Rosyid Adiprasetya (Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini mempunyai tujuan untuk menjelaskan faktor-faktor apa yang mempengaruhi perilaku merokok pada siswa SMU di Kota Yogyakarta. Faktor faktor yang diteliti merupakan faktor keyakinan, pengaruh keluarga, dan ... -
Pengaruh Kualitas Jasa Bank Terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening
Pangestu Arif Wisesa (Universitas Islam Indonesia, 2017)Skripsi ini berjudul Pengaruh Kualitas Jasa Bank Terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening. Penelitian ini dilakukan pada salah satu bank milik negara (BUMN) dan penulis menyamarkan identitas ... -
Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Shopee di Yogyakarta
16311009 Afifah Dyah K (Universitas Islam Indonesia, 2020)Banyak praktik bisnis yang sudah melakukan peralihan dengan tidak hanya melalui media offline, namun sudah beralih dengan media online. Peralihan bisnis ke media online tentunya menjadikan produk bisnis yang ditawarkan ... -
Pengaruh Penerimaan Image Celebrity Endorser Pada Iklan Dove Sampo Terhadap Minat Beli (Studi Kasus Pada Mah.asiswi FE UII)
Lulus Lina Widayati (Universitas Islam Indonesia, 2006)Skripsi ini mengangkat juduJ "Pengaruh Penerimaan Image Celebrity Endorser Pada Iklan Dove Shampo Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Mahasiswi FE UII)". Secara garis besar membahas mengenai pengaruh penerimaan ... -
Pengaruh Persepsi Citra Toko dan Citra Harga terhadap Minat Pembelian Produk Merek Toko di Yogyakarta
Bella Karlina Putranti, 16311035 (Universitas Islam Indonesia, 2020-04-08)Saat ini kebutuhan masyarakat semakin hari semakin meningkat, ditambah dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat berdampak pada aspek gaya hidup berbelanja masyarakat yang mulai bergeser ke pasar modern (pasar ... -
Pengaruh Persepsi Citra Toko dan Citra Harga terhadap Minat Pembelian Produk Merek Toko di Yogyakarta
Bella Karlina Putranti, 16311035 (Universitas Islam Indonesia, 2020-04-08)Saat ini kebutuhan masyarakat semakin hari semakin meningkat, ditambah dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat berdampak pada aspek gaya hidup berbelanja masyarakat yang mulai bergeser ke pasar modern (pasar ... -
Pengaruh Variabel Pasar dan Keunggulan Strategi Bersaing terhadap Kinerja Industri Kerajinan Perak di Jogjakarta
Angga Taufik Q (Universitas Islam Indonesia, 2007)Memasuki Memasuki era pasar bebas saat ini perkembangan didunia bisnis sudah sangat pesat berbeda dengan era sebelum pasar bebas. Persaingan antar perusahaan dan produsen didalam memasarkan produk dan jasanya sangat ...