Browsing Faculty of Business and Economics by Title
Now showing items 11751-11770 of 12290
-
THE RELATIONSHIP OF WORK-FAMILY CONFLICT TO JOB STRESS AND JOB SATISFACTION: THE STUDY OF RESTAURANT EMPLOYEES IN YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-29)The objectives of this research are to know and to gain information regarding the relationship of work-family conflict towards job stress and job satisfaction and the effect moderated by social support on restaurant employees ... -
Relevansi Nilai Dividend Yield dan Laba Ditahan dengan Moderasi Investment Opportunity Set (IOS) dalam Penilaian Harga Saham
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penilaian perusahaan saat ini, yang menggunakan faktor pertumbuhan atau kesempatan berinvestasi di masa depan (Investment Opportunity Set) IOS pada suatu perusahaan masih kurang diperhatikan utamanya dalam kaitannya dengan ... -
Relevansi Nilai Dividend Yield dan Price Earnings Ratio (PER) dengan Moderasi Investment Opportunity Set (IOS) dalam Penilaian Harga Saham
(Universitas Islam Indonesia, 2005-06-14) -
Relevansi Peramalan (Forecasting Relevance) dan Relevansi Nilai (Value Relevant) Komponen Laba
(UII Yogyakarta, 2005)Penelitian ini merupakan replikasi dari penelitian alexander Anggono (2002) yang mempelajari relevansi peramalan dan relevansi nilai komponen laba, dimana data yang digunakan adalah data tahunan. Penelitian ini memfokuskan ... -
Relevansi Peramalan (Forecasting Relevance) dan Relevansi Nilai (Value Relevant) Komponen Laba
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian ini merupakan replikasi dari penelitian alexander Anggono (2002) yang mempelajari relevansi peramalan dan relevansi nilai komponen laba, dimana data yang digunakan adalah data tahunan. Penelitian ini memfokuskan ... -
Relevansi Price Earning Ratio sebagai Penilaian Harga Saham
(UII Yogyakarta, 2006)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menunjukkan apakah Price Earning Ratio dapat digunakan sebagai model penilaian harga saham pada perusahaan manufaktur di Bursa Efek Jakarta, dan juga untuk menunjukkan seberapa jauh ... -
Relevansi Price Earning Ratio sebagai Penilaian Harga Saham
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menunjukkan apakah Price Earning Ratio dapat digunakan sebagai model penilaian harga saham pada perusahaan manufaktur di Bursa Efek Jakarta, dan juga untuk menunjukkan seberapa jauh ... -
Relevansi Price Earnings Ratio sebagai Penilaian Harga Saham
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini bertujuan untuk menunjukan apakah P/E ratio dapat digunakan sebagai model penilaian kewajaran harga saham pada pemsahaan manufaktur di Bursa Efek Jakarta dan juga untuk menunjukan seberapa jauh ... -
Representasi Effeminate Pada Karakter Anugerah Dan Rahmat Dalam Film Pretty Boys
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-10)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan representasi effeminate yang terdapat dalam film Pretty Boys. Film Pretty Boys menceritakan tentang dua orang sahabat yaitu Anugerah dan Rahmat yang mempunyai mimpi untuk menjadi ... -
Repurchase Intention Of E-Commerce In The Covid-19 Era In Indonesia: Does Covid-19 Influence The Factors Of Repurchase Intention On Tokopedia?
(Universitas Islam Indonesia, 2022-05-15)The coronavirus, or called the COVID-19, has affected almost all of the human life activities, including shopping activities. The restriction policy in each country, especially in Indonesia, forced people to buy the ... -
Repurchase Intention Of E-Commerce In The Covid-19 Era In Indonesia: Does Covid-19 Influence The Factors Of Repurchase Intention On Tokopedia?
(Universitas Islam Indonesia, 2022-07)The coronavirus, or called the COVID-19, has affected almost all of the human life activities, including shopping activities. The restriction policy in each country, especially in Indonesia, forced people to buy the ... -
Resiko Return Saham Mengikuti Perubahan Struktur Modal untuk Kasus Pengumuman Obligasi dan Right Issue
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian sebelumnya membuktikan bahwa pengumuman perubahan struktur modal mempengaruhi resiko dan return saham. Sebagai contoh Brown, Harlow and Tinic (1993), Alam (1994), Budiarto dan Baridwan (1998), Safitri (2000), ... -
Responsi Pasar Modal terhadap Dikeluarkannya Pengumuman Pembagian Dividen Tahun 2003 (Studi pada Saham-Saham yang Tercatat di BEJ)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Skripsi ini berjudul responsi pasar modal terhadap dikeluarkannya pengumuman pembagian dividen tahun 2003 (Studi pada saham-saham yang tercatat di BEJ). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar respon pasar ... -
Responsi Pasar Modal terhadap Dikeluarkannya Pengumuman Pembagian Dividen Tahun 2003 (Studi pada Saham-Saham yang tercatat di Bursa Efek Jakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Skripsi ini berjudul responsi pasar modal terhadap dikeluarkannya pengumuman pembagian dividen tahun 2003 (Studi pada saham-saham yang tercatat di BEJ). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar respon pasar ... -
Retensi Karyawan Millennial di Dagadu Djokdja
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)Penelitian ini meneliti mengenai bagaimana perusahaan melakukan retensi pada karyawan milenialnya. Penelitian dilakukan di PT. Aseli Dagadu Djokdja yang mana merupakan perusahaan kreatif di Yogyakarta. Tujuan penelitian ... -
Revenue And Expense Recognition, Measurement and Reporting In a Telecommunication Company Case Study: PT. Excelcomindo Pratama
(Universitas Islam Indonesia, 2006)This study is aimed to describe the way PT. Excelcomindo Pratama recognizes, measures, and reports its revenues and expenses under the formal businessfinancial accounting procedure. In this study the researcher employs ... -
Reward Dan Punishment Pada Pegawai Badan Riset Dan Inovasi Nasional (Brin) Puspiptek
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-12-15)Sumber daya manusia memiliki peranan utama dalam seluruh kegiatan perusahaan. Maka dari itu untuk dapat meningkatkan kinerja sumber daya manusia yang efektif diperlukan penerapan strategi manajemen sumber daya manusia ... -
RFaktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Pembelian Konsumen Terhadap Produk Mie Gacoan Pada Layanan ShopeeFood
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Pesatnya perkembangan teknologi juga berpengaruh pada inovasi dan pemasaran produk baru telah terjadi, yaitu mengubah cara konsumen mengakses produk dan layanannya. Tidak sedikit penggunaan media sosial semakin berkembang ...