Show simple item record

dc.contributor.authorSulistyani
dc.date.accessioned2016-09-27T08:34:37Z
dc.date.available2016-09-27T08:34:37Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/226
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sikap konsumen terhadap atribut atau variabel marketing mix yang ditawarkan oleh produk minuman Fruit Tea dan untuk mengetahui atribut atau variabel apa yang paling dominan yang mempengaruhi pembentukan sikap konsumen terhadap produk minuman Fruit Tea. Data dasar dari penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden yaitu pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia yang mengkonsumsi Fruit Tea. Variabel penelitian terdiri dari variabel produk, harga, promosi, dan distribusi. Metode analisis yang digunakan adalah model skala Likert yang ditentukan dalam lima tingkatan, kemudian dilakukan perhitungan dengan menggunakan Analisis Sikap Fishbein. Analisis ini digunakan untuk mengetahui sikap konsumen terhadap atribut atau variabel yangditawarkan oleh produk minuman Fruit Tea. Dari hasil analisis data dapat ditarik kesimpulan bahwa skor sikap adalah positif yang berarti bahwa sikap konsumen terhadap Fruit Tea adalah baik atau positifdan variabel yang paling dominan mempengaruhi pembentukan sikap konsumen terhadap Fruit Tea adalah produk. Sehingga dalam hal ini perusahaan harus terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas produknya sekaligus meningkatkan variabel marketing mix yang lain yaitu: variabel harga, promosi, dan distribusi sehungga dapat menjadi kekuatan kompetitifyang saling mendukung.en_US
dc.publisherUII Yogyakartaen_US
dc.subjectSikap Konsumenen_US
dc.subjectMarketing Mix Fruit Teaen_US
dc.titleAnalisis Sikap Konsumen terhadap Variabel Marketing Mix Fruit Tea (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record