Browsing Undergraduate Thesis by Subject "persepsi nilai"
Now showing items 1-7 of 7
-
Analisis Faktor Faktor Yang Memengaruhi Konsumen M-Banking Bca Untuk Terus Menggunakan Layanan M-Banking Bca
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-15)Transaksi mobile adalah sistem masa depan sebagai langkah mempermudah layanan transaksi finansial perbankan. Saat ini kegiatan perbankan didominasi oleh layanan digital m-banking. Penelitian ini bertujuan untuk ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kualitas Pengalaman Terhadap Persepsi Nilai, Sikap Dan Loyalitas Sua Coffee Di Yogyakarta
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-07-04)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Pengalaman terhadap Persepsi Nilai, Sikap dan Loyalitas Sua Coffee di Yogyakarta. Perkembangan bisnis coffee shop pada zaman modern saat ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELANJA FASHION ONLINE
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Tujuan yang hendak diwujudkan pada riset ini ialah guna mengetahui sejumlah faktor yang memberikan imbas pengaruh kepada niat belanja fashion online. Riset ini menerapkan metode kuantitatif dengan menyebar kuesioner ... -
MODEL PERILAKU WISATA BELANJA DI DESTINASI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pengalaman terhadap persepsi nilai, kepuasan, citra dan perilaku konsumen pada wisata belanja di Yogyakarta. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini ... -
Pengaruh Persepsi Kualitas Makanan, Keadilan Harga, Persepsi Nilai Yang Dirasakan, Kepuasan Pada Kunjungan Kembali Dan Word Of Mouth Pada Konsumen Cake & Bakery Di Yogyakarta Dan Surakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-03)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh persepsi kualitas makananan, keadilan harga, persepsi nilai yang dirasakan, kepuasan pada kunjungan kembali dan word of mouth pada konsumen cake & bakery ... -
Peran Persepsi Nilai (Perceived Sacrifice, Monetary Value, Convenience Value, Emotional Value, Dan Social Value) Terhadap Kepercayaan Dan Minat Beli Ulang Yang Dimoderasi Oleh Kepuasan Pada Toko Online Lazada Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian empiris ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menjelaskan peran persepsi nilai yang berupa pengorbanan yang dirasakan, nilai moneter, nilai kenyamanan, nilai emosi, dan nilai sosial terhadap kepercayaan dan ... -
Presented as Partial Fulfillment of the Requirements to Obtain the Bachelor Degree in Management Department
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh Apakah E-S-Qual berpengaruh positif terhadap persepsi nilai, apakah persepsi nilai berpengaruh positif terhadap loyalitas, apakah E-S-Qual berpengaruh positif terhadap terhadap ...