Browsing Undergraduate Thesis by Subject "Technology Acceptance Model (TAM)"
Now showing items 1-19 of 19
-
Analisis Integratif Penerimaan Teknologi Digital Oleh Generasi Millennial Dengan Menggunakan Technology Acceptance Model (Tam): Temuan Empiris Di Aplikasi Gosend
(Universitas Islam Indonesia, 2021-07-16)Penelitian ini berjudul "ANALISIS INTEGRATIF PENERIMAAN TEKNOLOGI DIGITAL OLEH GENERASI MILLENNIAL DENGAN MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM): TEMUAN EMPIRIS DI APLIKASI GOSEND" yang bertujuan untuk menemukan ... -
Analisis Motivasi Intrinsik, Ekstrinsik, dan Kepercayaan yang Mempengaruhi Minat Pemanfaatan dan Penggunaan Online Stock Trading
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Online stock trading merupakan cara baru dalam jual beli saham yakni via internet yang mendukung perdagangan tanpa face to face di masa sekarang ini. Pemodal hanya perlu memasukkan order (buy atau sell) melalui ... -
ANALISIS PENGGUNAAN FINANCIAL TECHNOLOGY PADA UMKM DI YOGYAKARTA PASCA COVID 19
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-21)Penelitian ini berjudul “Analisis Penggunaan Financial Technology Pada UMKM di Yogyakarta Pasca Covid 19” bertujuan untuk menguji faktor faktor yang mempengaruhi penggunaan fintech pada UMKM di Yogyakarta pasca pandemic ... -
Analisis Penggunaan Fintech Peer to Peer Lending pada UMKM di Yogyakarta Pasca Covid 19
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini berjudul “Analisis Penggunaan Fintech Peer to Peer Lending Pada UMKM di Yogyakarta Pasca Covid 19” bertujuan untuk menguji faktor faktor yang mempengaruhi penggunaan fintech peer to peer lending pada UMKM ... -
ANALYSIS OF PERCEIVED EASE OF USE, USEFULNESS, AND SECURITY TOWARDS USAGE OF E-MONEY PAYMENT SYSTEM AND THE EFFECT OF GOVERNMENT REGULATIONS
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-04)Penggunaan e-money telah berkembang setiap tahunnya sejak masa diperkenalkannya di negara Indonesia. Dengan kebijakan GNTT yang dipublikasikan Bank Indonesia yang bertujuan menjadikan Indonesia “cashless society”, pemerintah ... -
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BERINVESTASI MENGGUNAKAN APLIKASI BIBIT
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi pada saat ini memajukan perubahan dalam hal investasi yaitu menyajikan suatu layanan investasi online semacam Aplikasi Bibit. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ... -
Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Minat Nasabah dalam Penggunaan Online Banking (Studi Empiris pada Mahasiswa Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-03-15)This study entitled "Factors Affecting the Interests Customer in Use of Online Banking (Empirical Study on Students Islamic University of Indonesia)" which aims to find empirical evidence about whether the perceived ... -
Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Minat Nasabah dalam Penggunaan Online Banking (StudiEmpirispadaMahasiswaUniversitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Penelitian ini berjudul “Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Nasabah Dalam Penggunaan Online Banking (Studi Empiris pada Mahasiswa Universitas Islam Indonesia)” yang bertujuan untuk menemukan bukti empiris mengenai apakah ... -
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH DALAM PENGGUNAAN ONLINE BANKING (StudiEmpirispadaMahasiswaUniversitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Penelitian ini berjudul “Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Nasabah Dalam Penggunaan Online Banking (Studi Empiris pada Mahasiswa Universitas Islam Indonesia)” yang bertujuan untuk menemukan bukti empiris mengenai apakah ... -
Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Penggunaan Tiktok
(Universitas Islam Indonesia, 2022-07-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang memengaruhi penggunaan TikTok. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan menyebar kuesioner secara online kepada pengguna TikTok untuk melakukan bisnis ... -
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Mahasiswa Fakultas Bisnis Dan Ekonomika Universitas Islam Indonesia Mahasiswa Dalam Penggunaan Fitur Paylater Pada E-Commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh manfaat, kemudahan, diskon, daya tarik promosi, kualitas layanan, terhadap minat penggunaan paylater pada saat berbelanja di e-commerce. Penelitian ini menggunakan ... -
Faktor-faktor Yang Memengaruhi Niat Keberlanjutan Penggunaan Audit Command Language (ACL) Pada Mahasiswa Program Studi Akuntansi
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-21)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang memiliki pengaruh terhadap niat keberlanjutan penggunaan aplikasi ACL pada mahasiswa program studi akuntansi dengan menggunakan teori ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penerimaan Teknologi Internet Banking Ditinjau Dari Sudut Pandang Bank Sebagai Penyedia Layanan
(Universitas Islam Indonesia, 2008)Penelitian ini berjudul “Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penerimaan Teknologi Internet Banking Ditinjau dari Sudut Pandang Bank sebagai Penyedia Layanan” yang bertujuan untuk menguji karakteristik atau atribut-atribut yang ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pengadopsian Layanan Internet Banking Menurut Perspektif Nasabah Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini berjudul “Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Pengadopsian Layanan Internet Banking Menurut Perspektif Nasabah di Indonesia” yang bertujuan untuk menguji faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi para nasabah ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN LAYANAN MOBILE BANKING OLEH MAHASISWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-07-07)Penelitian yang berjudul “Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan Layanan Mobile Banking Oleh Mahasiswa di DI Yogyakarta” ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi para pelaku mahasiswa di ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN LAYANAN MOBILE BANKING OLEH MAHASISWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2017-10-09)Penelitian yang berjudul “Faktor -- Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan Layanan Mobile Banking Oleh Mahasiswa di DI Yogyakarta” ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi para pelaku mahasiswa di ... -
Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) terhadap Niat Pembelian Produk Kosmetik Maybelline di Media Sosial
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari kualitas informasi, kredibilitas informasi, sikap terhadap informasi, kegunaan informasi, dan adopsi informasi terhadap niat pembelian pada produk kosmetik Maybelline ... -
Pengaruh Influencer Terhadap Minat Investasi Syariah Pada Aplikasi Ajaib: Perluasan TAM
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pertumbuhan investor di Indonesia sejalan dengan pertumbuhan pengguna aplikasi Ajaib yang meningkat 100 persen dalam waktu 1 tahun, perkembangan jumlah pengguna investasi online tersebut tidak terlepas dari pengaruh ... -
Perancangan Layanan Baru Digital Marketing Berdasarkan Resource Sharing Menggunakan Pendekatan Metode Design Thinking (Studi Kasus: Pt. Ssk Yogyakarta)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-27)PT. SSK Yogyakarta adalah perusahaan swasta yang bergerak di bidang telekomunikasi dan konstruksi. PT. SSK Yogyakarta membuka layanan bisnis baru perseroan yang bergerak di bidang pengolahan media informasi online. ...