Browsing Undergraduate Thesis by Subject "Produk"
Now showing items 1-16 of 16
-
Analisis Faktor pada Atribut-Atribut Produk Shampoo dan Pengaruhnya Bagi Kepuasan Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Penelitian yang dilakukan terhadap mahasiswa Universitas Islam Indonesia Jogjakarta ini bertujuan untuk melihat atribut-atributprodukshampoo apa saja yang dianggap penting atau tidak penting oleh konsumen (mahasiswa UII), ... -
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN BERDASARKAN TEORI SERVICE DOMINANT LOGIC MENGGUNAKAN STRUCTURAL EQUATION MODELING (STUDI KASUS SOFYAN INN HOTEL UNISI YOGYAKARTA)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-11)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis mengetahui pengaruh produk, harga, promosi dan tempat terhadap kualitas layanan marketing di Hotel Unisi dan faktor mana yang paling kuat dalam mempengaruhi kualitas ... -
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone 6 (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(UII Yogyakarta, 2016-01-20)Chart, maka dari penelitian yang telah dilakukan dapat ditarik kesimpulan bahwa produksi seragam selama penelitian jumlah produk yang cacat dengan standar perusahaan kurang dari 5%, maka produksi kayudalam keadaan terkendali ... -
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone 6 (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(UII Yogyakarta, 2015-11)Chart, maka dari penelitian yang telah dilakukan dapat ditarik kesimpulan bahwa produksi seragam selama penelitian jumlah produk yang cacat dengan standar perusahaan kurang dari 5%, maka produksi kayudalam keadaan terkendali ... -
ANALISIS PENGEMBANGAN PRODUK INDUSTRI AKSESORIS MOTOR PADA UD. KRIPTON GAMA JAYA DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYEMENT
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)UD. Kripton Gama Jaya adalah salah satu perusahaan di Yogyakarta yang bergerak di bidang sepeda motor velg aluminium dengan merek "POWER". Produk ini diharuskan untuk mengembangkan produk yang sesuai dengan kebutuhan ... -
Analisis Strategi Distribusi untuk meningkatkan Keunggulan Penjualan Pada PT Bintang Sidoraya
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk melakuk ananalisis terkait strategi distribusi untuk meningkatkan keunggulan penjualan pada PT Bintang Sidoraya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dalam bentuk wawancara, ... -
Evaluasi Pengawasan Kualitas Produk Kayu Lapis Pada Cv. Cipta Usaha Mandiri
(UII Yogyakarta, 2016-02-16)Chart, maka dari penelitian yang telah dilakukan dapat ditarik kesimpulan bahwa produksi seragam selama penelitian jumlah produk yang cacat dengan standar perusahaan kurang dari 5%, maka produksi kayudalam keadaan terkendali ... -
Evaluasi Pengawasan Kualitas Produk Kerajinan Tangan (Handmade) Pada Gendhis Natural Bags
(Universitas Islam Indonesia, 2018-01-04)Penelitian empiris ini dimaksudkan untuk menganalisis apakah kualitas produk kerajinan tangan (handmade) yang dihasilkan Gendhis Natural Bags masih dalam batas standar kualitas yang ditentukan oleh perusahaan serta untuk ... -
Motivasi Nasabah Non Muslim Menjadi Nasabah Di BCA Syariah Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Perkembangan perbankan syariah yang tumbuh cukup pesat dalam beberapa tahun terakhir menunjukkan minat masyarakat mengenai ekonomi syariah semakin bertambah. Pada umumnya nasabah tertarik dengan perbankan syariah, ... -
PENERAPAN MARKETING MIX OLEH BULOG PADA PENJUALAN BERAS KITA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan bauran pemasaran oleh perusahaan BULOG cabang Semarang pada produk Beras Kita. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan observasi, ... -
Pengaruh Pelayanan dan Produk Perbankan Syariah Terhadap Loyalitas Nasabah Dalam Mengambil Pendanaan Dan Pembiayaan Di Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang Effect of Islamic Banking Products and Services on Customer Loyalty in Utilizing Funding and Financing at Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-20)Berangkat dari pokok permasalahan yang lagi banyak dibicarakan di masyarakat terkait perbankan syariah yang menjadi buah bibir di masyarakat saat ini. Maka dari itu inisiatif dari peneliti untuk mengangkat permasalahan ... -
Pengaruh Pengetahuan Produk, Kemudahan, Kepercayaan, dan Manfaat Terhadap Minat Pembayaran Digital Menggunakan QRIS
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Pengetahuan Produk, Kemudahan, Kepercayaan, dan Manfaat terhadap Minat Pembayaran Digital Menggunakan QRIS di Daerah Istimewa Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini ... -
Persepsi Mahasiswa Non-Muslim terhadap Eksistensi Bank Syariah (Studi pada Mahasiswa Adonara di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Adonara merupakan salah satu pulau yang berada di Kepulauan Nusa Tenggara. Tepatnya disebelah timur Pulau Flores, Luas wilayah pulau Adonara 509 km2, dan titik tertinggi 1.676 m. Pulau ini dibatasi oleh Laut Flores di ... -
Stigma Perbankan Syariah (Studi Kasus Tenaga Kerja Kabupaten Sleman)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-30)Islamic banking in Indonesia has entered the third decade since its establishment in 1992. The growth of sharia banking is also quite good, in the last decade, sharia banking has an average growth of 33.2%. Until now, ... -
Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan Bsi Mitraguna Online Pt Bank Syariah Indonesia Tbk Kantor Cabang Pembantu Ambarukmo
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-07-14)Tugas akhir ini menggambarkan hasil penelitian penulis mengenai Strategi Pemasaran Produk BSI Mitraguna Online pada PT Bank Syariah Indonesia Tbk KCP Ambarukmo. Tujuan penulisan ini untuk mengetahui produk dan strategi ... -
Strategi Peningkatan Pembelian di PT. Haruman Multi Artha melalui Bauran Pemasaran
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Strategi pemasaran harus dirancang secara efektif dan efisien, mulai dari menganalisis kekuatan dan kelemahan usaha pesaing. Kegiatan pemasaran pada dasarnya berfokus pada produk, penetapan harga, pemilihan tempat dan ...