Show simple item record

dc.contributor.advisorRr. Ratna Roostika S.E., MAC., Ph.D.
dc.contributor.authorHERI MAHYUZAR, 17911058
dc.date.accessioned2020-05-08T18:49:41Z
dc.date.available2020-05-08T18:49:41Z
dc.date.issued2020-01-07
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/20400
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Identitas Sosial, Persepsi Nilai dan Aktivitas Pemasaran Media Sosial Terhadap Kepuasan Netizen. Populasi pada penelitian ini adalah semua pengguna media sosial di Indonesia. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan berjumlah 290 responden yang dipilih dengan menggunakan metode Purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modeling).Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa secara parsial Aktivitas Pemasaran Media Sosial berpengaruh signifikan terhadap identitas sosial dan persepsi nilai. Tetapi, Aktivitas Pemasaran Media Sosial tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan netizen. Sedangkan identitas sosial berpengaruh signifikan terhadap persepsi nilai. Identitas sosial berpengaruhsignifikan terhadap kepuasan netizen. Serta persepsi nilai berpengaruh signifikanterhadap kepuasan netizen.en_US
dc.publisheruniversitas islam indonesiaen_US
dc.subjectAktivitas Pemasaran Media Sosialen_US
dc.subjectKepuasan Netizenen_US
dc.subjectIdentitas Sosialen_US
dc.subjectPersepsi Nilaien_US
dc.titlePENGARUH IDENTITAS SOSIAL, PERSEPSI NILAI, DAN AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUASAN NETIZEN (Studi empiris pada pengguna Instagram dan Facebook)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record