Show simple item record

dc.contributor.authorAde Rachmat Sandi Mutia, 00311359
dc.date.accessioned2020-02-28T06:23:40Z
dc.date.available2020-02-28T06:23:40Z
dc.date.issued2004
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/18503
dc.description.abstractRumusan Masalah dalam penelitian ini adalah Pengaruh strategi deferensiasi produk terhadap keputusan pernbelian sepeda motor Honda pada PT. Astra Internasional Tbk Yogyakarta dan pengaruh defrensiasi pelayanan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda pada PT. Astra Intemasional Tbk. Yogyakarta Populasi dari objek penelitian ini adalah para pembeli sepeda motor Honda pada PT. Astra Intenasional Tbk. wilyah yogyakarta. Alat analisis dalam penelitian ini adalah statistik Deskriptif dan statistik Kuantitatif. Alat analis kuantitatif menggunakan regresi linear berganda. Hipotesis yang diajukan adalah pengaruh yang positif dan signifikan antara deferensiasi produk dan diferensiasi terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda pada PT Astra Internasional Tbk. Y ogyakarta. Berdasarkan hasil perhitungan koefisien determinasi diperoleh hasil sebesar 0,773 yang artinya 77,3% dari keputusan pembelian sepeda motor Honda tersebut dipengaruhi secara bersarna-sama oleh diferensiasi Produk dan diferensiasi pelayanan sedangkan sisanya sebesar 22,7% dipengaruhi oleh faktor­faktor lainnyayang tidak dimasukan dalam model . Sesuai dengan basil penelitian tersebut, maka ada dua saran yang perlu diberikan dalam penelitian ini. Pertama, pihak perusahaan perlu memperhatikan pelaksanaan diferensiasi produk dan pelayanan sehingga keputusan konsumen untuk melakukan pembelian produk dapat ditingkatkan. Kedua, setelah dilakukan survey basil penelitian menunjukan bahwa diferensiasi produk mempunyai pengaruh paling dominan terhadap keputusan beli konsumen, maka dari itu perusahaan hams memberikan perhatian utama terhadap pelaksaan diferensiasi produk.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAnalisis Pengaruhen_US
dc.subjectStrategi Diferensiasien_US
dc.subjectProduk dan Pelayananen_US
dc.subjectKeputusan Pembelian Sepeda Motor Hondaen_US
dc.subjectPT. Astra Internasional Tbk, Yogyakartaen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Strategi Diferensiasi Produk dan Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda pada PT. Astra Internasional Tbk, Yogyakartaen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record