PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS MAKANAN, DAN LINGKUNGAN FISIK TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DI CHICKEN CRUSH YOGYAKARTA
Abstract
Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, kualitas makanan dan lingkungan fisik terhadap kinerja perusahaan di Chicken Crush Yogyakarta. Sampel dari penelitian ini sebanyak 96 orang dengan menggunakan purposive sampling terdiri dari beberapa responden yang memiliki latarbelakang pekerjaan yang beragam. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini dengan menggunakan data primer serta menyebarkan kuesioner dan menganalisisnya dengan uji t, uji F, analisis regresi linier. Hasil penelitian ini menemukan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kinerja perusahaan, kualitas makanan berpengaruh positif terhadap kinerja perusahaan, dan lingkungan fisik berpengaruh positif terhadap kinerja perusahaan.
Collections
- Management [4703]